Optimis Dengan Kemampuan Aktingnya, Isyana Sarasvati Siap Jadi Bintang Film

Tak puas dengan keberhasilannya di dunia musik, kini penyanyi Isyana Sarasvati siap mengepakkan sayap karirnya di dunia seni peran. Wanita cantik 22 tahun itu mengungkapkan bahwa ia akan bermain dalam film layar lebar dan dalam waktu dekat ini akan syuting untuk film perdananya berjudul Ranah 3 Warna.

Optimis Dengan Kemampuan Aktingnya, Isyana Sarasvati Siap Jadi Bintang Film ~ bintang.com
Optimis Dengan Kemampuan Aktingnya, Isyana Sarasvati Siap Jadi Bintang Film ~ bintang.com

Kendati baru kali pertama main film layar lebar, Isyana Sarasvati yakin dirinya tak akan menemukan banyak kesulitan dalam berakting. Yang membuat Isyana begitu optimis untuk terjun ke dunia akting, karena dirinya sempat bermain opera ketika sekolah di Inggris. “Kalau main film itu lebih small dibanding opera,” ujar Isyana Sarasvati.

Bagi dara Banding tersebut, tantangan dalam opera lebih besar daripada film. Di opera tak bisa mengulang adegan, tidak demikian di film. “Di opera itu butuh konsentrasi, soalnya nggak boleh salah kan ditontong langsung sama penonton. Kalau di film kan salah bisa diulang,” katanya.

Tak ingin menyombongkan diri, pelantun Tetap Dalam Jiwa itu tetap butuh proses belajar berakting dalam film. Sebab menurutnya segala sesuatu butuh proses dan latihan agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal. “Belajar perlu, kan biasanya yang ditahapan opera tapi sekarang film. Mudah-mudahan lancar ya nanti,” pungkasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.