Orang Ketiga Jadi Penyebab Kandasnya Rumah Tangga Denada-Jerry Aurum?

Ibunda Denada, Emilia Contessa seolah memberikan isyarat khusus bahwa penyebab retaknya rumah tangga putrinya dan Jerry Aurum adalah karena kehadiran orang ketiga. Meski tak memaparkan secara jelas, Emilia mempersilahkan awak media mencari tahu tentang nama-nama orang yang mungkin menjadi sebab Denada menggugat cerai suaminya itu.

Denada gugat cerai suaminya, Jerry Aurum karena ada orang ketiga seperti yang diisyaratkan oleh sang ibunda, Emilia Contessa?~life.viva.co.id
Denada gugat cerai suaminya, Jerry Aurum karena ada orang ketiga?~life.viva.co.id

“Kalau masalah dalam saya nggak berhak mengomentari, kalau bercerai ya baik-baik saja. Ada beberapa nama yang akhirnya membuat Dena seperti ini,‎ silakan cari tahu sendiri,” tutur Emilia yang ditemui awak media di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (29/6/2015). Wanita yang kini aktif sebagai politisi itu juga membantah bahwa putrinya mengalami KDRT dari Jerry Aurum.

Menuurt Emilia, Jerry bukanlah tipikal pria yang suka main tangan dan melakukan kekerasan. Jerry memiliki pendidikan yang tinggi dan juga berasal dari keluarga baik-baik sehingga isu KDRT tak mungkin dilakukan olehnya. Denada pun bukan tiper wanita yang diam saja jika dikasari oleh pria. Emilia juga membantah bahwa rumah tangga putrinya kandas karena masalah ekonomi.

“Bukan masalah KDRT, karena Jerry dari keluarga yang baik dan berpendidikan, Dena juga bukan yang bisa diperlukan begitu. Bukan masalah ekomoni karena duitnya banyak dan Dena juga bekerja,” katanya . Emilia pun menegaskan bahwa Denada adalah istri yang baik dan berbakti pada suaminya. Ia juga mengisyaratkan putrinya tersebut sering memafkan Jerry atas kesalahan-kesalahan yang dilakukan suaminya tersebut.

“Saya tahu sekali, Dena adalah istri yang mengabdi dan setia sama suami. Dia bertanggung jawab sama keluarga, ibu yang sempurna bagi anaknya. Tapi nggak ada gading yang sempurna. Istri boleh memaafkan dan pura-pura tak dengar. Saya bicara global, istri boleh melupakan, menuntut, pura-pura nggak dengar. Pikirkan lagi,” ungkap Emilia Contessa seolah berteka teki.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.