Orlando Bloom Ajak Selena Gomez Damaikan Katy Perry- Taylor Swift

Orlando Bloom kabarnya punya rencana mengajak Selena Gomez, untuk mendamaikan Taylor Swift dan juga Katy Perry. Sepertinya baik Selena dan Orlando, sudah jenuh denga rumor permusuahn yang sempat memanas antara Katy Perry dan Juga Taylor Swift.

Aktor tampan Orlando Bloom ajak Selena Gomez damaikan Katy Perry dan penyanyi cantik Taylor Swift~ www.aceshowbiz.com
Orlando Bloom ajak Selena Gomez damaikan Katy Perry dan Taylor Swift~ www.aceshowbiz.com

Seperti dilansir dari laman Hollywoodlife.com, Orlando Bloom kabarnya ingin mengajak Selena Gomez untuk mendamaikan pemusuhan antara Katy Perry dan Taylor Swift. Orlando Bloom merasa permusuahan dua penyanyi cantik ini tidak akan ada gunanya. Selain itu sebagai penganut Budha, Bloom menghendaki kedamaian diantara Katy dan Juga Taylor.

“Orlando Bloom merasa bahwa Katy Perry akan mendapat kedamaian jika berdamaia dengan Taylor Swift” kata sebuah sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife.com. “Ini ibarat racun bagi Katy jika ia terus-terusan bermusuhan dengan Taylor Swift. Dia adalah penganut Budha, karena itulah ia mendorong Katy untuk menciptakan perdamaian dengan Taylor, karena Orlando dan Katy adalah sepasang kekasih” tambah sumber ini lagi.

Untuk membuat maksudnya tersebut terlaksana, Orlando Bloom kabarnya akan meminta bantuan pada Selena Gomez. Orlando merasa bahwa Selena Gomez adalah sosok yang tepat untuk kembali mendekatkan Taylor dan Katy, karena keduanya terbilang cukup dekat dengan mantan kekasih Justin Bieber ini.

“Karena dia bersahabat dengan Selena, dia menawarkan untuk memperkenalkan ulang Katty dan Taylor dalam kondisi yang lebih baik lagi” tambah sumber ini. sementara itu meski kedapatan pernah bermesraan dengan Orlando Bloom, Selena Gomez sendiri mengaku dia masih berteman baik dengan sosok Katy Perry.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.