Ortu Shaheer Sheikh Ke Indonesia, Ingin Kenal Ayu Ting Ting?

Jika ada wanita yang paling dicemburui di Indonesia, maka Ayu Ting Ting adalah jawabanya. Kedekatanya dengan aktor India yang tengah meniti karir di Indonesia, Shaheer Sheikh inilah penyebabnya. Tersebarnya foto-foto mesra dirinya dan Shaheer Sheikh di Instagram membuat wanita ini kini menjadi sorotan media kembali.

Orang tua Shaheer Sheikh di Indonesia, ingin kenalan dengan Ayu Ting  Ting?
Orang tua Shaheer Sheikh ingin kenalan dengan Ayu Ting Ting?~www.liputan6.com

Meski terlihat mesra di foto-foto yang ada di Instagram, namun Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh belum mau terbuka mengenai hubungan yang terjalin diantara keduanya. Entah karena enggan kehidupan pribadinya jadi konsumsi publik, Ayu malah memilih menghindar saat ditanyakan jalinan hubunganya dengan Shaheer Sheikh. “Enggak Cuma teman biasa aja…Cuma teman biasa aja…udah ya” begitu ucap Ayu saat ditanya wartawan.

Meski belum begitu terbuka, namun Shaheer Sheikh terlihat lebih lugas saat menjawab pertanyaan awak media. Shaheer Sheikh mengaku Ayu Ting Ting adalah sosok yang dikaguminya. Shaheer Sheikh tak membantah dirinya mengagumi sosok Ayu Ting Ting yang dikabarkan dekat denganya. Menurutnya, Ayu Ting Ting adalah wanita yang tegar dan tabah untuk menghadapi masalah hidup yang dialaminya selama ini.

Uniknya, kini tersiar kabar bahwa orang tua Shaheer Sheikh tengah berada di Indonesia. Hal ini sangat mengejutkan pasalnya selama tinggal di Indonesia, baru kali ini orang tua pemeran Arjuna di serial Mahabarata ini mengundang orang tuanya. Apalagi berdekatan dengan berita kedekatanya dengan Ayu Ting Ting. Tak heran jika kedatangan orang tua Shaheer Sheikh dari India ke Indonesia ini dihubung-hubungkan dengan rumor kedekatanya dengan Ayu Ting Ting.

Kabar berhembus menyebutkan bahwa kedatangan orang tua Shaheer Sheikh ke Indonesia adalah untuk berkenalan dengan Ayu Ting Ting dan keluarganya. Jika itu benar, bisa saja hubungan keduanya memang semakin serius. Namun sayang saat disinggung mengenai kabar ini,Shaheer Sheikh malah memilih pergi meninggalkan wartawan yang mengerubutinya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.