Owen Wilson dan Jackie Chan Akan Bertemu Kembali Dalam Shanghai Dawn

Penggemar film komedi action dengan sentuhan martial arts, Shanghai Noon dan Shanghai Knights pasti akan bergembira mendengar kabar ini. Pasalnya, pihak MGM telah mengumumkan bahwa Owen Wilson dan Jackie Chan akan kembali beradu akting dalam seri ketiga dari film ini. Shanghai Dawn kabarnya akan segera diproduksi dan sedang dalam proses mencari penulis cerita.

MGM umumkan akan membuat Shanghai Dawn yang akan pertemukan Owen Wilson dan jackie Chan lagi~www.cinema.de
Shanghai Dawn akan pertemukan Owen Wilson dan Jackie Chan lagi~www.cinema.de

MGM sepertinya mulai menjajaki kemungkinan untuk membuat sequel ketiga dari film action comedy ini. Memang film pertama dan keduanya tidak cukup laris dan jadi box office namun mendapat respon positif dari banyak pihak. Karena itu pihak MGM berencana untuk mengangkat Shanghai Dawn ini sebagai seri terbaru dari Shanghai Noon dan Shanghai Knight. Tentu saja Owen Wilson dan Jackie Chan masih jadi pemeran utama disana.

Shanghai Noon sendir adalah film pertama yang memeprtemukan dua bintang dari benua berbeda ini. Film tersebut dirilis kira-kira 15 tahun lalu dan hanya mengantongi keuntungan dibawah 100 juta dolar saja. Namun pihak MGM akhirnya tetap merilis Shanghai Noon yang saat itu mendapat keuntungan bersih sekitar 88 juta dolar.

Wacana untuk membuat film ketiga ini sebenarnya sudah ada sejak lama sekali. Pada tahun 2003, Owen Wilson mengungkapkan kemungkinan untuk pembuatan seri ketiga yang belum diketahui judulnya ini. Namun saat itu baik pihak MGM dan Jackie Chan belum bisa memastikan apakah akan ada seri ketiga dari kedua sequel yang telah dirilis sebelumnya.

Namun kini setelah hampir 12 tahun berlalu, pihak MGM akhirnya memutuskan untuk kembali mempertemukan Wan dan O’Banon dalam Shanghai Dawn ini. Meski basru saja memasuki proses produksi, namun pengemar Jackie Chan dan Owen Wilson sudah antusias mendengar kabar baik ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.