Rilis Album Baru, PSY Tak Mau Membandingkan ‘Daddy’ dan ‘Bell Bottoms’ dengan ‘Gangnam Style’

Penyanyi pria asal Korea Selatan, Psy, akhirnya merilis albumnya yang ketujuh yang berjudul “Chilip PSY-Da” . Dirilisnya album tersebut membuat penantian para penggemar PSY berakhir sudah.

Psy Rilis Album terbaru dengan merilis dua mv baru
Psy Rilis Album terbaru dengan merilis dua mv baru

Ketika ditanya mengenai perbandingan “Daddy” dan “Bell Bottoms” untuk lagu “Gangnam Style”, Psy menjawab, ” Aku tak ingin membandingkan. Gangnam Style terlalu berat dan aku tak sering pergi ke Gangnam. Aku menolak membandingkan apapun dengan ‘Gangnam Stye’. Lebih dari itu, tolong dengarkan bagaimana aku menciptakan 9 lagu dalam album terbaruku.”

Para netizen Korea pun menyambut album PSY dengan komentar positif seperti yang dilansir dari netizenbuzz, Akhirnya albumnya dirilis!! PSY!!! Aku berteriak kegirangan”, “Aku benar-benar menyukai album Psy yang baru”, “Lagu yang berduet bersama CL begitu keren dengan warna vokal yang indah”, “Menempati #2 di Billboard dengan lagu Gangnam Style, #5 Gentleman, #26 Hangover..!! Sepertinya ‘Daddy’ dibuat untuk di klub”,sangat upbeat”, “Suka semua lagu di albumnya, terutama ‘Dream’ yang sangat bagus”, “Warna vokal Kim Junsu itu keren, Zion T dan bahkan CL; Aku harus mengunduh semua dan komentar pujian lainnya.

Dengan dirilisnya album ketujuhnya, Psy mengeluarkan MV Daddy feat CL dan Bell Bottoms.