Pacar Barunya Dianggap Tidak Tampan, Aurel Hermansyah Banjir Cacian Netizen

Belakangan ini perhatian netizen kembali tertuju kepada Aurel Hermansyah. Bagaimana tidak, Aurel kembali menjadi sorotan karena hubungan asmaranya dengan Radhan Nur Alam, yang merupakan putra dari Gubernur Sulawesi Tenggara. Alih-alih mendapat pujian karena menjadi pacar dari anak seorang pejabat, Aurel Hermansyah malah kembali di-bully oleh Netizen.

Pacar Barunya Dianggap Tidak Tampan, Aurel Hermansyah Banjir Cacian Netizen ~ instagram.com
Pacar Barunya Dianggap Tidak Tampan, Aurel Hermansyah Banjir Cacian Netizen ~ instagram.com

Kebanyakan dari mereka, menilai bahwa putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti tak pantas berpacaran dengan Radhan. Penyebabnya, karena sang pacar, Radhan tidak berparas ganteng. Tak tanggung-tanggung, para netizen membandingkan Radhan dengan mantan kekasih Aurel sebelumnya, Tomi Rumengan. Atau cowok yang sempat dikabarkan menjadi kekasih Aurel, Teuku Rasya.

“kayaknya kamu lebih cocok sama rasya deh rel,” begitu komentar dari pemilik akun@tar_tary. Bahkan, beberapa followers Aurel Hermansyah meminta cewek 18 tahun itu untuk kembali ke pelukan mantan kekasihnya terdahulu.

Ada yang mencibir, namun ada juga yang memberi dukungan kepada Aurel yang memacari laki-laki yang diketahui teman SD-nya itu. Ada juga followersyang mendoakan hubungan keduanya langgeng. “Cowok yg ganteng dl di kata”in ga cocok ma aurel … Cowok yg ga ganteng juga di kata”in ga cocok … Hduhhhh hrus yg gmn donk … Mnding doain aj supaya langgeng,” dukung akun @r.novheyra.

Terlepas dari penilaian para netizen, di sisi lain diketahui  bahwa keluarga Aurel Hermansyah telah melakukan pertemuan dengan keluarga Radhan. Hal ini terlihat dalam akun Instagram Aurel yang salah satu fotonya memperlihatkan foto kebersamaannya dengan keluarga Radhan Nur Alam.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.