Pacar Kevin Aprilio Angkat Bicara Usai Kerap Dikomen Gara-gara Sering Pose Seksi

Vicy Melanie belum lama ini menuliskan komentar tegasnya di Instagram. Kekasih Kevin Aprilio tersebut membalas tudingan miring seorang netter di akun media sosialnya.

Baca Juga: Para Penggemar Siap-siap Patah Hati, 6 Artis Ini Bakal Menikah di 2018

Nama Vicy Melanie belakangan memang kerap menjadi sorotan di oleh banyak orang. Hal ini terjadi sejak ia mulai menjalin hubungan dengan Kevin Aprilio.

Dikenal sebagai putra pasangan komposer Addie MS dan penyanyi senior Memes, Kevin kehidupan asmara Kevin beberapa kali menjadi sorotan media infotainment. Maklum saja, selain berbakat, ia juga dikaruniai wajah tampan.

Beberapa wanita sempat disebut dekat dengan Kevin, termasuk seorang anggota girlband yang pernah ia produseri. Namun pada akhirnya tidak ada sosok yang benar-benar bisa memikat hati salah satu personel band Vierra tersebut.

Hingga akhirnya Kevin kemudian melabuhkan hatinya pada seorang wanita rupawan bernama Vicy Melanie. Entah sejak kapan tepatnya, namun mereka berdua sudah beberapa tahun terakhir menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih.

Meski tidak terang-terangan mengkonfirmasi di media, Kevin dan Vicy sudah sering menunjukkan keakraban mereka lewat foto-foto di media sosial. Mereka kerap menghabiskan waktu dengan berolahraga bareng maupun menjalani sesi foto bersama.

Vicy sendiri merupakan seorang wanita yang berprofesi sebagai model. Wajahnya cantik, bodinya pun tergolong aduhai. Tak heran jika Kevin sampai terpesona dibuatnya.

Hubungan yang ia jalin dengan Kevin membuat popularitas Vicy perlahan ikut terangkat. Media sosialnya pun sukses memancing banyak follower baru.

Namun sayangnya, Vicy sering mendapat komentar negatif dari para netter. Hal tersebut tak lain karena penampilannya yang sering kelihatan seksi di berbagai kesempatan.

Vicy sering sekali mengenakan pakaian ketat yang tampak mengekspos dadanya yang begitu berisi. Ia juta tak segan memakai bikini atau tanktop untuk menunjukkan keindahan tubuhnya.

instagram.com/kevinaprilio

Hal tersebut lantas kerap memancing banyak warganet untuk mengkritik penampilan Vicy, yang dianggap terlalu terbuka. Dan setelah lama bungkam, belum lama ini kekasih Kevin itu memutuskan untuk angkat bicara.

Kala ada salah satu netter yang mengkritik gayanya berbikini, Vicy dengan santai membalas komentar tersebut.

Ia mengatakan pada netter tersebut, atau orang lain yang tidak senang dengan foto-fotonya, untuk tidak melihat atau berhenti mem-follow akun media sosialnya.

Baca Juga: Bikin Gerah! 10 Deretan Pose Seleb Hot Mom Kala Jalani Pemotretan

Selain itu, ia juga menegaskan tak ada masalah mengenakan pakaian minim dan seksi, karena yang ditunjukkan adalah tubuhnya sendiri dan tidak merugikan orang lain.

Wah-wah, bagaimana komentar kalian kira-kira menanggapi sikap Vicy?