Pacar Prianya Didekati Sam Smith, Aktor Gay Ini Ngamuk Di Twitter

Sam Smith dilabrak aktor dan produser Dustin Lance Black tak lama setelah penyanyi tersebut menerima Oscar pertamanya. Dustin Lance Black ngamuk lantaran Sam Smith dituduh mendekati tunangan prianya. Ya sepertinya Sam Smith dan Dustin Lance Black bertengkar karena hubungan cinta sejenis yang terjadi diantara mereka bertiga.

Akto dan produser Dustin Lance Black yang juga gay , ngamuk pada penyanyti Sam Smith yang dituduh mendekati tunanganya~ flavorwire.files.wordpress.com
Dustin Lance Black yang juga gay , ngamuk pada penyanyi Sam Smith~ flavorwire.files.wordpress.com

Sosok Dustin Lance Black mungkin masih asing ditelinga orang Indonesia. Namun faktanya, aktor dan produser ini cukup terkenal dan berprestasi. Sama seperti Sam Smith, dia juga adalah salah satu penerima Oscar pada tahun 2009 yang lalu, untuk peranya di film Milk. Dan sama lagi seperti Sam Smith, Dustin Lance Black adalah pria gay yang kini sudah bertunangan dengan atlet kenamaan Tom Daley.

Namun mendadak Dustin Lance Black ngamuk di twitter tak lama setelah Sam Smith menerima Oscar pertamanya. Dustin Lance Black menuduh Sam Smith mendekati tunanganya, Tom Daley dengan terus menerus mengirimi pria itu pesan pendek alias SMS. Dustin Lance Black pun memperingatkan Sam Smith agar berhenti mengirimkan pesan pendek untuk tunangan prianya itu.

“Hey @SamSmithWorld, jika kamu tak pernah tahu siapa aku, ini mungkin waktunya kamu berhenti terus mengirim SMS untuk tunanganku” begitu kata Dustin Lance Black di twitter miliknya. Tak lupa pula, Black juga memberikan tautan video saat dirinya menjadi pria gay pertama yang menerima Oscar tahun 2009 yang lalu.

Belakangan Dustin Lance Black menarik ucapanya tersebut. Aktor ini mengatakan bahwa tweetnya mengenai Sam Smith hanyalah bercanda, tak bermaksud untuk mempermalukan pelantun Writing on the Wall ini. Sam Smith pun dikabarkan santai saja menghadapi tuduhan Dustin Lance Black yang menyebutnya mencoba untuk merayu tunangan pria itu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.