Pacar Sewaan, Debut FTV Nikita Willy Sebagai Sutradara

Aktris muda Nikita Willy memang dikenal sebagai ratu sinetron masa kini, bukan tanpa sebab beberapa judul sinetron stripping sukses dilakoninya. Karir berakting gadis yang kerap disapa Niki itu dimulai sejak ia masih duduk di bangku Sekolah Dasar, kini di usianya yang menginjak 21 tahun juni nanti, mantan kekasih pesepakbola timnas Diego Michiels semakin matang dalam dunia akting.

Nikita Willy jadi sutradara FTV pertama kalinya ~ http://www.lamudi.co.id
Nikita Willy jadi sutradara FTV pertama kalinya ~ http://www.lamudi.co.id

Puncaknya kini Niki dipercaya menjadi sutradara film televisi (FTV) berjudul Pacar Sewaan. Niki mengaku senang dan terkejut lantaran ia tidak memiliki latar belakang mengenai persutradaraan,”Iya seneng banget, ini kesempatan emas buat aku, buat tambah pengalaman. Enggak sekolah perfilman tapi dipercaya jadi sutradara, enggak masalah mesti cuma FTV,” ucap dirinya.

Meski baru dipercaya menjadi sutradara, Nikita ingin lebih berinisiatif untuk improvisasi kalau kalau ada adegan yang dirasa kurang cocok menurutnya, sebab naskah FTV yang bakal digarapnya bukan ditulis oleh dirinya sendiri. “Aku enggak ikutan bikin cerita, tapi dikasih kebebasan. Kalau enggak srek, aku rubah biar anak muda banget. Doain saja besok Rabu-Minggu syutingnya di Bali,” kata Nikita.

Selain menjadi sutradara, Nikita juga akan ikut bermain meski hanya dua scene. “Aku ikutan main, ada dua scene sebentar aja kok,” tuturnya.

Saat ditanya apakah Niki akan memfokuskan karir menjadi sutradara dengan menjadi sutradara film, Nikita berucap bahwa menjadi sutradara dalam FTV ini menjadi bahan pertimbangan apakah dirinya kelak pantas menjadi sutradara atau masih akan tetap menjadi aktris.

Aku fokus ke sini dulu, kalau emang bagus kan buat rekomendasi produser juga. Kali aja pak Leo Sutanto wah ini anak ternyata berbakat juga, filmnya bagus. Doain aja ya,” ujar Nikita.

Well, good luck buat profesi barunya ya Niki…

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.