Pacaran Dengan Egi John, Marshanda Belum Sepenuhnya Direstui Ibunda?

Kisah asmara Marshanda dan Egi John meniupkan kabar kurang sedap bahwa ibunda pesinetron cantik itu belum sepenuhnya merestui pasangan ini. Ibunda Caca, Ryanti Sofyan kabarnya masih ragu untuk menerima sosok Egi John ini sebagai pendamping baru bagi putrinya yang sebelumnya telah gagal membina rumah tangga itu. Benarkah demikian?

Ibunda Marshanda belum sepenuhnya merestui hubungan putrinya dengan Egi John dikarenakan keduanya pernah sama-sama gagal berumah tangga~anekainfounik.net
Ibunda Marshanda belum sepenuhnya merestui putrinya dengan Egi John ~anekainfounik.net

Marshanda kontan membantah kabar itu. Seperti dilansir oleh Selebrita Pagi Trans 7, Marshanda mengaku hubungan yang terjalin antara dirinya dan Egi John sudah diketahui sang ibunda. Meski tak merinci apakah ibunda merestui hubungan mereka atau tidak, namun Caca mengaku sang ibu membiarkanya untuk menjalani hubungan ini dengan Egi John.

Namun sebagai ibu, Ryanti ingin putrinya untuk terburu-buru mengambil keputusan terkait hubunganya dengan Egi John sekarang ini. Dikarenakan keduanya pernah gagal dalam berumah tangga dan sempat hilang kontak, ibu Marshanda meminta putrinya untuk menjalani saja dulu hubungan asmara dengan Egi John sekarang ini.

“Enggak sih, mama kaya biarin sih Caca yang jalanin prosesnya, pernah ngomong gitu dia. Mama ngeriti sih masing-masing pernah cerai. Jadi eassy lah. Meski kenalan dari kecil, kita kan sempat hilang contact, udah menikah masing-masing juga” tutur Marshanda dengan raut bahagia di wajahnya.

Caca sendiri memngaku nyaman dan bahagia dengan sosok Egi John yang jadi pendampingnya kini. Menurut Caca, Egi John adalah pria yang apa adanya, tidak munafik dan bukan tipe yang mementingkan materi semata. Saling mengerti perasaan masing-masing juga membuat Marshanda semakin dekat dengan duda satu orang anak ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.