Pacaran Dengan Reino Barack, Impian Luna Maya Menikah Di Jepang

Bagi semua orang, pernikahan merupakan momentum yang sangat sakral dan bermakna. Tak ayal, mereka pasti selalu ingin memberikan hal yang indah dan spesial untuk mengabadikan momen bahagia tersebut, tak terkecuali dengan artis cantik Luna Maya. Mengimpikan pernikahan yang istimewa, Luna Maya  berharap bisa melangsungkannya di Jepang.

Pacaran Dengan Reino Barack, Impian Luna Maya Menikah Di Jepang. ~ sidomi.com
Pacaran Dengan Reino Barack, Impian Luna Maya Menikah Di Jepang. ~ sidomi.com

Wanita berusia 31 tahun ini memang beberapa waktu Lalu sempat terlihat berlibur dengan kekasihnya, Reino Barack di Negeri Matahari tersebut. “Asyik banget kalau menikah di Jepang. Iyalah pastinya pengin, karena ada keinginan salah satu pihak untuk menggelar pernikahan spesial,” ungkap Luna belum lama ini.

Namun, ketika disinggung perihal rencana pernikahan, bintang film Janda Kembang tersebut malah mengelak. ia sendiri mengaku belum terpikir untuk segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Meski demikian, mantan kekasih Ariel Noah ini menegaskan jika dirinya menikah kelak, ia tak akan menyembunyikan momen bahagianya itu.

“Pokoknya begini, kalau saya kawin atau nikah kalian juga pasti tahu dan akan saya undang. Saya nggak akan sembunyi-sembunyi. Cuma kalau belum ada keinginan masa harus dibilang ada,” lanjutnya. Sudah bukan rahasia lagi jika kini Luna Maya tengah menjalin hubungan spesial dengan Reino Barack. Keduanya pun kini tak lagi malu-malu untuk mengekspos hubungan kasih mereka.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.