Pacaran  Dengan Shaher Sheikh, Ayu Tingting Dibuat Stres Oleh Haters.

Hubungan Ayu Tingting dan aktor India, Shaher Sheikh sepertinya sudah semakin jelas. Setelah kompak mengunggah momen kemesraanya di Instagram masing-masing, kini para penggemar bisa menyimpulkan sendiri perihal hubungan mereka yang telah resmi. Namun, tak sedikit juga yang mencibir hubungan mereka. Bahkan janda satu anak tersebut dibuat tertekan dengan cibiran tersebut.

Ayu Tingting enggan menanggapi para cibiran haters yang dialamatkan padanya. ~ tribunnews.com
Ayu Tingting enggan menanggapi para cibiran haters yang dialamatkan padanya. ~ tribunnews.com

“Kadang saya merasa down. Tapi ada untungnya, mungkin mereka terlalu sayangnya sama saya mereka sampai ingin tahu soal kehidupan saya,” ujar Ayu Ting Ting pada Kamis kemarin.

“Ditambah ada kata-kata yang kotor kayak begitu (di kolom komentar foto Ayu dan Shaheer). mungkin karena mereka saking khawatirnya sama saya,” sambungnya.

Penyanyi dangdut yang namanya melejit lewat single ‘Alamat Palsu’ ini dibuat bingung dengan tingkah para hatersnya. Pasalnya, ia merasa tidak ada yang salah dengan foto-foto kemesraan mereka tersebut.

“Sebenarnya sih kita harus pintar-pintar milih foto, milih gambar, karena kan itu dilihat semua orang. Tapi sih sejauh ini apa yang saya upload bukan yang tidak baik menurut saya. Masih sebatas wajar,” tandasnya.

Ayu Tingting sempat merasa down dengan serangan yang dialamatkan padanya. Namun, ia enggan menggubrisnya secara serius, ia berpikir selama masih dalam batas wajar jadi tidak perlu meladeninya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.