Pacaran Dengan Taeyang, Min Hyorin Disebut Sampah Oleh Penggemar

Setelah diumumkan telah berpacaran dengan personil Bigbang, Taeyang, rupanya hubungan Min Hyorin dan personil Bigbang tersebut harus menerima respon keras dari para penggemar. Tak tanggung-tanggung, seorang fans bahkan mengatai Min Hyorin dengan sebutan sampah. Belakangan diketahui, aksi penolakan dari fans ini disebabkan perbedaan umur antara Min Hyorin (29 tahun) dan Taeyang (27) tahun.

Pacaran Dengan Taeyang, Min Hyorin Disebut Sampah Oleh Penggemar ~ kdramastars.com
Pacaran Dengan Taeyang, Min Hyorin Disebut Sampah Oleh Penggemar ~ kdramastars.com

Tak dipungkiri memang, hampir setiap artis kpop yang menjalin hubungan percintaan selalu diikuti aksi penolakan dari para fans, tak terkecuali hubungan antara personil Bigbang, Taeyang, dan juga Min Hyorin yang baru saja di proklamirkan. Terbukti, dari banyaknya aksi kecaman serta komentar negatif yang diarahkan pada Min Hyorin setelah hubungan keduanya dilempar ke publik beberapa waktu lalu.

Seorang fans bahkan dengan berani menyebut kekasih Taeyang itu dengan sebutan sampah, saking merasa tak suka dengan hubungan dua artis Korea ini. “Min Hyo Rin… benar-benar sampah” tulis seorang fans Taeyang, komentar ini lantas direspon oleh fans lain yang menganggap keduanya cocok, “Mereka berdua cocok, kok” ujar fans tersebut dan lantas menimbulkan debat antara keduanya.

Belakangan diketahui, hubungan Taeyang dan Min Hyorin ini tidak direspon baik oleh fans akibat banyak yang menganggap usia Taeyang terlalu muda dibandingkan dengan Min Hyorin. Taeyang sendiri saat ini berumur 27 tahun, sementara Min Hyorin berumur 29 tahun. Sebenarnya, kisah cinta Taeyang yang ditentang oleh para fans ini bukan kali ini saja terjadi, sejak beberapa bulan yang lalu, para fans ternyata sudah berusaha untuk menjauhkan pasangan ini.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...