Pacaran Sering Putus, Siti Badriah Ungkap Penyebabnya

Kisah asmara Siti Badriah lagi-lagi harus kandas di tengah jalan. Alhasil, rencana pernikahan yang sudah diusung matang pun tak bisa terwujud. Dengan wajah memerah, penyanyi yang akrab disapa Sibad ini pun mengungkapkan alasan jalinan cintanya sering putus.

Siti Badriah Ungkap Penyebab Cintanya selalu kandas
Siti Badriah Ungkap Penyebab Cintanya selalu kandas

“Dibilang kalau aku moodian enggak juga, tapi aku memang orangnya malesan, mungkin itu salah satunya,” papar Siti.

Walau tengah menyandang status jomblo, pelantun lagu Berondong Tua ini ogah terlalu cepat mencari pasangan baru. Diakuinya, saat ini dia tengah dekat dengan beberapa pria. Namun, mereka semua hanya teman.

“Entar dulu, temenan dulu, masih nyaman temenan, enggak gatel banget pengin punya cowok, ngerasa nyaman sama sahabat. Sekarang-sekarang ini agak riweh, belum jelas siapa yang tepat, masih pilih-pilih,” tuturnya.

Sering gagal dalam hal pacaran, Siti pun akan memilih pria yang sesuai dengan tipenya. Ia pun sangat mengidamkan pria yang berprofesi sebagai pengusaha untuk dijadikan pendampingnya. “Penginnya pengusaha, tapi artis dan ganteng serta muda, tapi ya sedapatnya saja dan jangan dipaksakan,” imbuh Siti

Siti juga tak pernah merasa kesepian meski tak punya pacar. Justru ia tengah nyaman dengan status sendirinya itu. “Karena satu masih muda. Kedua, aku senang sama kesendirian sekarang,” katanya.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing