Pacaran, Zayn Malik Ternyata Masih Menganggap Gigi Hadid Seorang Playgirl

Zayn malik dikabarkan belum sepenuhnya percaya pada sang kekasih, Gigi Hadid. Zayn kabarnya masih ragu mengenai kesetiaan model super seksi itu. Apalagi dengan kecantikanya, sangat mudah bagi Gigi Hadid untuk mendapatkan pria manapun yang disukainya.

Zayn Malik ternyata menganggap kekasihnya model cantik Gigi Hadid sebagai playgirl~www.deccanchronicle.com
Zayn Malik ternyata menganggap Gigi Hadid sebagai playgirl~www.deccanchronicle.com

Zayn memang mulai tak malu untuk menunjukkan bahwa dia dan Gigi Hadid punya hubungan yang spesial. Namun dibalik itu semua, Zayn Malik dikabarkan tak bisa sepenuhnya percaya pada Gigi Hadid. Apalagi Gigi beberapa kali menjalin hubungan dengan pria yang berbeda dalam tempo waktu yang sangat singkat.

Misalnya, awal 2015 yang lalu Gigi hadid dilaporkan pacaran dengan penyanyi belia Cody Simpson. Namun di bulan Mei keduanya mengakui sudah putus. Seminggu setelah itu, Gigi dikabarkan dekat dengan Lewis Hamilton. Namun ternyata Gigi Hadid justru jadian dengan Joe Jonas, meski hubungan itu hanya berlangsung selama 5 bulan saja.

Dan kini Zayn yang jatuh ke pelukan wanita cantik ini. Tak ayal track record Gigi Hadid ini membuat Zayn Malik cemas. Zayn menganggap pacaranya ini adalah seorang playgirl. Meski begitu, Zayn mencoba untuk terus berfikir positif dan berharap Gigi akan terus setia pada dirinya saja.

“Zayn tak pernah bisa mempercayai Gigi Hadid, tapi dia tak akan pernah mau mengakui hal itu. Malahan dia mencoba bermain dengan fikiran Gigi dengan mengatakan pada pacaranya itu bahwa, Zayn ingin jadi orang terkahir yang diajak bicara oleh Gigi sebelum tidur. Mungkin terdengar romantis. Tapi tujuan Zayn sebenarnya adalah untuk terus memantau keberadaan Gigi Hadid ketika mereka tidak bersama” klaim sebuah sumber untuk OK! Magazine.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.