Pacari Fakhrul Razi, Rina Nose Mendadak Ngomongin Jadi Janda Lagi. Kenapa?

Kekasih Fakhrul Razi, Rina Nose mendadak ngomongin jadi janda lagi untuk ketiga kalinya. Hal ini dituliskan oleh Rina melalui instagram miliknya. Secara panjang lebar, Rina Nose menuliskan caption yang berisi tentang hubunganya selama ini dengan Fakhrul Razi, yang belakangan menjadi perhatian khalayak itu.

Pacaran dengan Fakhrul Razi, Rina nose ngomongin jadi janda lagi. Ada apa dengan Rina Nose?~ artisip.net
Pacaran dengan Fakhrul Razi, Rina nose ngomongin jadi janda lagi. Ada apa?~ artisip.net

Uniknya Rina mendadak bicara menjadi janda lagi untuk ketiga kalinya. Selain itu, Rina juga membeberkan beberapa kemungkinan terburuk saat dirinya pacaran dengan Fakhrul Razi. Namun ini bukan berrti hubungan Rina dan Fakhrul sedang ada masalah. Rina hanya mencoba untuk mengutarakan kemungkinan terburuk ketika dirinya pacaran dengan Fakhrul Razi.

Rina mengunggah screenshoot dari instagram Fakhrul Razi, yang berisi ungkapan cinta untuk presenter cantik ini. Rina pun menuliskan caption panjang berisi curahan hatinya berpacaran dengan pria asal Brunei Darussalam ini. Intinya, Rina minta siapa saja baik haters dan loversnya menghormati hubungan cintanya dengan Fakhrul Razi.

https://www.instagram.com/p/BCJxFDItahN/

“Saat ini mungkin kami sedang terlena, mungkin saja besok dia bosan dan meninggalkan aku, mungkin saja besok aku selingkuh, mungkin saja dia pembohong, mungkin saja aku akan menjadi janda ke tiga kali nya, mungkin saja besok kami putus dan menghapus postingan ini kemudian saling memaki satu sama lain, mungkin saja kemungkinan buruk lain nya akan terjadi.

Kami sedang berproses dengan mata terbuka. Kami tidak sedang dibutakan, kami terbuka dengan segala sangkaan orang terhadap kami, dan kami tetap mengindahkan segala nasehat baik.

Kami manusia, kami tempat segala kemungkinan. Apabila kami salah, ijinkan kami berbuat salah sampai mendapatkan yang benar. Apabila kami benar, ijinkan kami menikmati kebenaran nya di akhir kisah kami nanti (saat kami sudah mati, saat sudah tidak ada lagi kemungkinan lain yang akan terjadi) karena kami tidak tahu kemana jalan Tuhan yang dibuatkan untuk kami. -RN-” begitu curahan hati Rina Nose di instagram.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.