Pacari Gigi Hadid, Zayn Malik Masih Cemburu Jika Perrie Edwards Didekati Pria Lain?

Meskipun sudah punya Gigi Hadid sebagai pacar, namun Zayn Malik dikabarkan masih sering cemburu manakala Perrie Edwards berdekatan dengan pria lain. Namun Zayn sadar ia tak punya hak lagi untuk malarang Perrie, pasalnya dulu ialah yang memutuskan hubungan dengan personel Little Mix tersebut.

Zayn Malik uraikan alasan mengapa dia meninggalkan penyanyi cantik Perrie Edwards untuk Gigi Hadid~www.mirror.co.uk
Pacari Gigi Hadid, Zayn Malik Masih Cemburu Jika Perrie Edwards Didekati Pria Lain?~www.mirror.co.uk

Sebuah media Inggris, Reaveal Magazine memberitakan bahwa Zayn masih sering parno sendiri menangapi isu Perrie Edwards yang didekati oleh cowok lain. Bahkan sumber ini juga mengklaim bahwa Zayn masih kerap dibakar cemburu, manakala mendengar gosip yang mengatakan bahwa Perrie tengah didekati oleh pria lain.

“Zayn sangat cemas. Khusunya ketika belakangan ini Perrie dikabarkan dekat dengan Dougie Poynter. Zayn tahu ia tak punya hal untuk merecoki kehidupan pribadi Perrie ketika ia ingin memulai hubungan yang baru, karena ialah yang dulu mengakhiri pertunangan mereka. Tapi dia selalu emosional dan cemburu ketika Perrie dekat dengan pria lain” begitu klaim sumber ini.

Karena itulah Zayn dikabarkan ingin kembali bersama Perrie lagi. Tentu bukan sebagai kekasih, mengingat ia kini sudah punya Gigi hadid sebagai pacarnya. Zayn disebut ingin masuk lagi dalam hidup Perrie dan dekat denganya sebagai seorang sahabat.

“Zayn menargetkan musim panas ini ingin membangun hubungan pertemanan yang dekat dengan perrie. Dia punya misi untuk masuk dalam kehidupan Perrie lagi, dan keduanya kini juga sudah mulai saling berkomunikasi lagi satu sama lain” klaim sumber ini lagi pada Reveal Magazine.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.