Pacari Kendall Jenner, Ini Resiko Yang Harus Dihadapi Harry Styles

Ada satu resiko besar yang mungkin dihadapi oleh Harry Styles jika ia memang benar pacaran dengan Kendall Jenner. Resiko besar tersbeut tentu saja terkait dengan status selebritis top yang disandang oleh keduanya. Ini akan membuat wartawan tak bisa melepaskan kamera dari sosok Harry dan Kendall jika benar mereka pacaran. Sebagaimana yang kita tahu klan Kardashian-Jenner memang tak pernah sepi dari sorot kamera wartawan.

Harry Styles mesti menghadapi resiko berat jika ia benar ingin memacari Kendall Jenner~cnm.com
Harry Styles menghadapi resiko berat jika memacari Kendall Jenner~cnm.com

Mereka seolah tak punya privasi atas kehidupan pribadi masing-masing anggotanya. Uniknya Kris Jenner dan Kim Kardashian seolah menikmati hal ini dan akan melakukan banyak cara untuk membuat keluarga mereka terus menerus disorot oleh kamera pemburu berita. Kris tentu melihat peluang dari hubungan Kendall Jenner dan Harry Styles ini. Terdengar kabar bahwa Kris meminta Harry dan Kendall untuk meresmikan hubungan mereka di acara Keeping Up With The Kardashians.

Tentu saja ini menjadi tanda bahwa Kris akan “menjual” Harry dan Kendall ke media demi mendapat banyak uang untuk acara reality show nya. Inilah salah satu resiko yang harus dihadapi Harry Styles jika ia memang ingin pacaran dengan Kendall Jenner. Harry harus siap setip detik hidupnya dihujani oleh blitz kamera wartawan. Mungkin awalnya Harry masih bisa tahan, namun bagaiman jika hal ini terjadi terus menerus dan dia nyaris tak punya privasi lagi dihidupnya?

“Harry tahu tak ada cara untuk menyetop kamera wartawan mengarah padanya. Dan hal itu akan terjadi jika dia mengencani salah satu anggota klan Kardashian-Jenner. Jadi pertanyaan adalah berapa lama dia bisa sabar? Berapa lama ia akan membiarkan mereka mengikuti dirinya dan Kendall kemana-mana?” ujar seorang sumber seperti yang dilansir oleh Radar Online.

Kabarnya hal ini membuat Harry masih maju mundur untuk menyatakan sikap pada Kendall Jenner. Apalagi dia mencium gelagat bahwa Kris Jenner, akan memanfaatkanya untuk tampil di reality show KUWTK. “Harry merasa sedikit khawatir akan hal itu. Kita semua tahu siapa Kris. Apa yang diinginkan oleh Kris selalu didapatkanya. Jika ia benar memacari Kendall, pertanyaanya kapan Kris akan mendoktrinya untuk masuk ke keluarga Kardashian” ujar sumber itu lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.