Pacari Naomi Lee, Kevin Aprilio Tak Pernah Ribut

Merajut asmara selama empat bulan dengan model cantik Naomi Lee, Kevin Aprilio merasa beruntung dan sangat bahagia. Saking bahagianya bersama Naomi, Kevin mengaku tak pernah ribut selama pacaran dengan kekasihnya itu.

Kevin Aprilio Tak Pernah Ribut dengan Naomi Sejak Pacaran
Kevin Aprilio Tak Pernah Ribut dengan Naomi Sejak Pacaran

“Jarang berantem juga, ketemu seminggu dua kali. Naomi lebih ke tipe yang kalem,” papar Kevin

Merasa umurnya sudah dewasa, Kevin pun ingin serius dengan Naomi. Kendati begitu, Kevin belum siap untuk menikahi Naomi dalam waktu dekat. “Kalau soal nikah saya jawabannya selalu, kita sama-sama serius. Pacaran sama nikah butuh waktu,” jelas Kevin

Kevin menilai, dirinya dan Naomi memiliki banyak persamaan yang membuat mereka klop satu sama lain. “Udah cukup dapat gambaran Naomi kalem nggak ribet, sama-sama pekerja keras daily routine kita mirip,” ceritanya

“Aku juga ngelihat dia (Kevin) nggak beda-beda jauh pekerja keras, nggak macem-macem anak rumahan,” sambung Naomi.

Kevin mengatakan bahwa dirinya cukup santai selama menjalin cinta dengan Naomi. Yang pasti, keduanya tetap berkomunikasi secara intens untuk saling mengabarkan. “Nggak ngeribetin satu sama lain. Nggak setiap menit harus kasih tahu, stylenya sewajarnya. daily ngabarin,” tukas Kevin.

Naomi yang berprofesi sebagai model tak jarang banyak didekati pria-pria lain. Namun, Kevin percaya bahwa Naomi bisa menjaga cintanya. “Saya biasa aja, dia juga kalau foto pasti adakan fotografer yang mau deketin. Biasa aja aku juga udah tahu,” ungkapnya.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.