Pacari Steffy, Rafael SM*SH Anggap Kekasihnya Sangat Pengertian

Akhirnya, Rafael Tan meresmikan hubungannya dengan Steffy yang merupakan mantan personel girlband Cherrybelle. Diakui Rafael, dirinya sangat serius pacaran dengan Steffy. Terlebih, Steffy adalah tipe kekasih yang pengertian.

Rafael Serius Pacari Steffy
Rafael Serius Pacari Steffy

“Aku nggak mau main-main pacarannya. Aku nggak butuh orang yang romantis, dan Steffy ini orang yang bisa mengerti aku. Kalau misalnya aku marah dia bisa menenangkan,” tandas Rafael

Meski sudah sama-sama serius, baik Rafael dan Steffy belum mau menikah dalam waktu dekat. Pasalnya, mereka sudah sepakat untuk berkarier terlebih dahulu.

“Steffy lagi menjajakan karier, jadi saling support satu sama lain. Memang kami komitmen kerjaan nomor satu,” ungkap Rafael

Sebelum memacari Steffy, Rafael sempat dekat dengan presenter Inbox Enzy Storia. Sayang, hubungan mereka tak bisa diwujudkan sebagai sepasang kekasih. Namun, hingga sekarang Rafael dan Enzy masih bersahabat dan tidak bermusuhan walau cinta Rafael ditolak Enzy. Rafael pun tak sakit hati sewaktu cintanya tidak diterima oleh Enzy.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing