Pakai Baju Kembaran Dengan Kakak, Pippa Middleton Disebut Tak Beretika

Hadir di acara pembaptisan sang keponakan, Pippa Middleton justru jadi omongan orang karena memakai baju kembaran dengan sang kakak, Kate Middleton. Sebagian pakar etika di negri Ratu Elizabeth tersebut mengungkapkan Pippa tak tahu etika karena memakai pakaian yang sama persis dengan sang kakak yang menjadi tuan rumah di acara pembaptisan putrinya tersebut.

Pippa Middleton di kritik karena berpakaian sama dengan sang kakak Kate Middleton di acara pembaptisan putri Charlotte~www.dailymail.co.uk
Pippa Middleton di kritik karena berpakaian sama dengan Kate Middleton~www.dailymail.co.uk

Hal ini terlihat saat Pippa menajdi pendamping Kate Middleton di acara pembaptisan putri Charlote pada Selasa kemarin waktu setempat. Dilihat dari dandananya, Pippa tampak tampil cantik, elegan dan mempesona. Dia mengenakan gaun tanggung dengan lengan panjang berleher turtle neck dan rok longar one piece berwarna cream. Tak lupa sebuah head piece cantik di kepalanya menyempurnakan penampilanya di acara tersebut.

Namun sayang pakaian yang dikenakan Pippa justru mendapat kecaman dari pakar etika Inggris. Pasalnya, Pippa tak seharusnya mengenakan pakaian yang hampir mirip dan senada dengan apa yang dikenakan oleh kakanya. Memang jika dibandingkan, pakaian yang dipakai oleh Kate hampir mirip dengan adiknya tersbeut. Bedanya gaun yang dikenakanya memiliki model blouse dengan kerah V Neck.

Tapi sepintas jika dilihat, jelas Pippa Middleton seolah ingin megenakan baju kembaran dengan kakanya yang seorang putri tersebut. Hal ini lantas membuat banyak orang menduga dirinya ingin jadi pusat perhatian juga dengan cara memakai pakaian yang hampir mirip dengan kakaknya di acara pembaptisan tersebut. Pippa pun kemudian di cap tak beretika karena memilih gaun tersebut di acara keluarga kerajaan Inggris itu.

“Bagaimana rasanya jika kamu melihat tamu mu mengenakan pakaian yang sama dengan dirimu di ujung ruangan yang lain? Apakah kamu akan tertawa atau dengan suka rela berdiri di sampingnya dan berfoto bersama dan membuat orang lain menertawakan kalian. Pippa itu cantik, dia tak butuh trick murahan tersebut untuk tampil seelegant kakaknya” ujar seorang ahli etika bernama William Hanson

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.