Pakai Baju Super Transparan, Rihanna Sengaja Tak Memakai Bra

Rihanna sekali lagi menunjukkan keseksian tubuhnya. Penyanyi asal Barbados ini terlihat mengenakan pakaian sejenis jubah transparan tembus pandang, tanpa mengenakan bra untuk menutupi bagian pribadinya. Ini dilakukan Rihanna saat menjalani syuting untuk video clip terbaru miliknya dari album ANTI.

Jalani pembuatan video klip, penyanyi seksi asal barbados Rihanna nyaris bugil tak kenakan bra~ dailymail.co.uk
Jalani pembuatan video klip, penyanyi Rihanna nyaris bugil tak kenakan bra~ dailymail.co.uk

Dilansir dari laman Daily Mail, wanita cantik ini terlihat di sebuah mansion mewah yang berlokasi di Miami beberapa hari yang lalu. Rihanna sepertinya tengah menjalani syuting pembuatan video klip terbarunya. Tak diketahui secara pasti lagu manakah yang dibuat video clipnya kali ini. Namun penampilan berani Rihanna justru jadi sorotan berbagai media.

Rihanna tampak berdandan sangat berani dengan jubah panjang berwarna biru terang yang super transparan. Riri tampak percaya diri dengan hanya mengenakan celana dalam saja untuk menutupi bagian intim tubuhnya. Wanita seksi ini sepertinya sengaja tak mengenakan bra, padahal jubah transparan yang dikenakanya memperlihatkan secara jelas bagian tubuhnya tersebut.

“Rihanna mengabaikan branya dan hanya mengenakan thong (semacam celana dalam), berwarna biru terang di balik jubah transparan yang dikenakanya. Dia menambahkan sedikit akseoris yakni choker berwarna putih, dan mengganti high hells yang semula dipakainya dengan sandal biasa untuk kenyamananya sendiri. Salah satu aksesoris yang menyita perhatian adalah sebuah pistol besar yang dipegangnya saat kamera mengambil gambar” demikian lansir Daily Mail.

Tampil seksi dan berani adalah ciri khas pelantun Man Down ini. Rihanna memang dikenal dengan kostum-kostum seksi dan provokatif yang kerap dipakainya di berbagai kesempatan. Memamerkan anggota vital tubuhnya pun bukan hal yang aneh dan kerap dilakukan oleh Rihanna sendiri.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.