Pakai Foto GDragon Dalam Kasus Narkoba, Fans BigBang Amuk The Fact

Kasus narkoba yang diberitakan oleh media The Fact baru-baru ini rupanya begitu menarik perhatian publik Korea, lantaran kasus tersebut menjerat seorang penyanyi senior berumur 53 tahun, bernama Kye Eun-Sook. Namun, berita tersebut nyatanya memicu emosi para fans Bigbang, VIP, lantaran pihak majalah The Fact menggunakan foto GDragon sebagai foto untuk kasus tersebut.

Pakai Foto GDragon Dalam Kasus Narkoba, Fans BigBang Amuk Majalah The Fact ~ sidomi.com
Pakai Foto GDragon Dalam Kasus Narkoba, Fans BigBang Amuk Majalah The Fact ~ sidomi.com

Media The Fact baru-baru ini harus menerima reaksi kecaman dari para fans Big Bang, lantaran menggunakan foto GDragon sebagai foto untuk kasus narkoba yang dimuat dalam media ini. Dari mata jeli fans, terlihat foto GDragon yang dibuat gelap memang sama persis dengan foto asli GDragon yang tanpa editan sama sekali. Kesamaan juga terlihat dari motif kerah baju yang ada dalam foto tersebut, sehingga penggemar makin geram dengan media The Fact.

Foto GDragon yang digunakan majalah The Fact ~ wowkeren.com
Foto GDragon yang digunakan oleh media online The Fact ~ wowkeren.com

Rasa geram fans juga bertambah karena begitu khawatir jika GDragon terseret-seret kasus ini, mengingat masih adanya nama idol Korea lainnya yang akan ditelusuri pihak berwajib dalan kasus narkoba tersebut. Lebih lanjut, dalam beberapa media online lainnya memang disebutkan bahwa adanya idol Korea dari agensi besar yang terlibat kasus narkoba ini selain penyanyi senior Kye Eun-Sook.

Melihat adanya kemungkinan ini, fans yang menemukan The Fact dengan seenaknya menggunakan foto GDragon lantas mengecam pihak majalah tersebut. Beberapa diantaranya bahkan meminta GDragon untuk menuntut pihak media ini. “Aku mempercayaimu G-Dragon dan tolong tuntutlah The Fact” pinta salah seorang fans, “Tolong, tuntut The Fact karena yang mereka lakukan adalah fitnah” tambah yang lainnya.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...