Pakai Hijab, Dewi Sandra Pernah Dicap Menganut Islam Radikal

Berubah menuju sesuatu yang lebih baik tidaklah selamanya mudah. Kadang ada saja anggapan dan ucapan miring dari masyarakat yang mengomentari perubahan seseorang. Apalagi jika seseorang itu adalah publik figur yang terkenal ditengah masyarakat. Seperti yang pernah dialami oleh pesineton cantik Dewi Sandra ini.

Sandra Dewi menolak dituduh radikal seeprti yang selama ini orang tuduhkan dan katakan padanya~www.kapanlagi.com
Sandra Dewi menolak dituduh radikal ~www.kapanlagi.com

Sebagaimana kita tahu bahwa mantan istri Surya Saputra dan Glenn Fredly ini kini memutuskan untuk menutupi aurat dengan berhijab. Meski bukan terkenal sebagai artis seksi, masih saja banyak orang yang membanding-bandingkan penampilanya dulu yang sekarang. Apalagi semenjak memakai hijab dan menikah lagi, wanita cantik ini seolah menarik diri dari dunia keartisan. Dewi Sandra juga semakin selektif memilih peran yang ditujukan padanya.

Kontan saja hal ini jemudian menimbulkan prasangka di benak banyak orang. Banyak yang menyangka bahwa Dewi Sandra kini menganut aliran Islam radikal. Karena itu kini wanita ini jarang tampil di depan publik dan cenderung selektif memilih peran. Tentu saja hal ini dibantah oleh wanita cantik ini. Dewi Sandra mengatakan tidak benar dirinya adalah seorang radikal. Perubahan penampilanya semata adalah karena ingin hijrah menuju ke arah sesuatu yang lebih baik lagi.

“Kalau saya adalah manusia yang berproses yang tak lepas dari kekhilafan. Saya bertanggung jawab atas diri saya. Tapi selalu ingin menjadi lebih baik,” ujarnya. Sandra Dewi juga mengatakan jangankan memeluk Islam radikal, dirinya saja masih banyak belajar agama hingga kini. Dewi Sandra juga mengatakan bahwa dia orang yang terbuka dan tak pernah menutupi apa yang dilakukanya. Namun wanita ini juga mengungkapkan bahwa dia adalah wanita yang tegas dan yang paling penting tidak melepas hijabnya.

“Saya orang yang sangat terbuka, never say never, enggak mungkin bilang enggak. Karena kita enggak akan tahu apa yang akan terjadi kemudian. Saya berusaha dengan kemanusiaan saya, saya berusaha untuk berproses. Yang penting saya enggak lepas (hijab),” ujar istri Agus Rahman ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.