Pakai Kaus Terlalu Ketat, Bagian Dada Selena Gomez Tak Sengaja Terlihat

Foto artis dan penyanyi cantik Selena Gomez yang mengenakan kaus merah terlalu ketat hingga tak sengaja memperlihatkan bagian dadanya menghiasi beberapa media online baru-baru ini. Di kelilingi oleh Paparazzi dan para pengemar yang mengikutinya, Selena Gomez sepertinya tak sadar bahwa bagian tubuhnya sedikit terlihat karena pakaian yang dikenakanya itu.

 Pakai kaus terlalu ketat, bagian dada Selena Gomez tercetak jelas dan jadi perhatian serta sasaran foto paparazi~hollywoodlife.com
Pakai kaus terlalu ketat, bagian dada Selena Gomez tercetak jelas ~hollywoodlife.com

Hal yang tak disadari oleh Selena Gomez ini terjadi saat mantan kekasih Justin Bieber ini mendatangi sebuah stasiun radio di kota New York belum lama ini. Turun dari SUV yang membawanya, Selena Gomez langsung jadi buruan pewarta gosip, paparazi, dan juga penggemarnya. Untung saja body guard wanita cantik ini berhasil menghalau kerumunan orang yang mengelilingi Selena Gomez.

Namun Paparazi tetap berhasil mengabadikan gambar Selena Gomez dengan kaus warna merah super ketat yang dikenakanya saat itu. Sayangnya, yang jadi fokus perhatian justru bagian dada Selena Gomez yang tercetak jelas di balik kaus super ketat yang dikenakanya saat itu. Tak heran jika akhirnya foto artis cantik ini dengan kaus ketatnya langsung menjadi perhatian beberapa media gosip di Hollywood sana.

Selena Gomez sendiri tengah disibukan dengan proyek lagu barunya yang bertajuk Song for You. Lagu baru Selena ini sendiri bukan tanpa kontroversi dan spekulasi banyak pihak. Lagu dengan lirik yang dalam dan romantis ini membuat banyak pihak bertanya-tanya untuk siapakah lagu ini dibuat dan dinyanyikan.

Dua pria spesial yang pernah mengisi hati Selena Gomez yakni Justin Bieber dan Zedd langsung di hubung-hubungkan dengan lagu ini. Meski begitu, Selena sendiri tak pernah mau mengungkapkan inspirasi di balik lagu yang menurut banyak orang ditujukan untuk Zedd atau Justin Bieber tersebut.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.