Pakai Masker, Lee Min Ho Terbang Ke Shanghai Syuting “Bounty Hunters”

Aktor Korea tampan Lee Min Ho terlihat di bandara Incheon, Minggu sore waktu setempat sebelum bertolak ke Shanghai untuk syuting film Bounty Hunter yang dibintanginya. Kehadiran kekasih Suzy miss A ini tentu saja mengundang perhatian banyak orang termasuk para pewarta yang telah menunggunya sejak lama di sana.

Lee Min Ho tertangkap kamera wartawan di Bandara Incheon sebelum terbang ke Shanghai untuk syuting film terbarunya~www.crunchyroll.com
Lee Min Ho tertangkap kamera wartawan di Bandara Incheon ~www.crunchyroll.com

Aktor tampan berusia 27 tahun ini tampak berdandan santai dengan celana hitam panjang, kaus putih serta mantel hitam panjang yang menutupi tubuhnya. Lee Min Ho juga menutupi wajahnya dengan masker berwarna hitam saat masuk bandara Incheon sebelum akhirnya terbang ke Shanghai.

Dengan memakai masker hitam, Lee Min Ho mungkin tak ingin dirinya menjadi sorotan khalayak ramai meski tak sedikit orang yang mengenalinya saat itu. Namun banyak juga yang bersepkulasi bahwa aktor City Hunter ini tengah menghindari virus MERS yang tenagh mewabah di kawasan Asia.

Terbangnya Lee Minm Ho ke Shanghai dipastikan untuk syuting film terbarunya yang bertajuk Bounty Hunter itu. Pria tampan ini memang terpilih untuk manjadi bintang utama di film yang mulai proses syutingnya dalam pekan-pekan ini. Meski premis ceritanya belum di bocorkan ke publik, namun nama Lee Min Ho membuat film ini jadi sorotan banyak pihak.

Lee Min Ho pakai masker di bandara Incheon sebelum terbang ke Shanghai untuk syuting film terbarunya yang bertajuk Bounty Hunter~kpopherald.com
Lee Min Ho pakai masker di bandara Incheon sebelum terbang ke Shanghai ~kpopherald.com

Film Bounty Hunter sendiri kabarnya kan ajdi proyek besar beberapa rumah produksi di kawasan Asia. Pasalnya mereka ingin membuat film spektakuler yang tak hanya menarik untuk ditonton tapi juga diharapkan mampu untuk menyanyingi perfilman Hollywood. Pemilihan Lee Min Ho sebagai bintang utamanya juga tak sembarangan.

Akan tetapi bisa dipastikan faktor popularitas Lee Min Ho sebagai seorang bintang dan idol serta performanya yang semakin baik di bidang akting, membuatnya terpilih bintangi film ini. Kita tunggu saj aupdate terbaru dari Shanghai terkait berita syuting Bounty Hunter yang dijalani Lee Min Ho kini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.