Pakai Tank Top Sedikit Terbuka Di Dada, Agnez Mo Timbulkan Pro Kontra

Penyanyi cantik Agnes Monica atau Agnez Mo kembali timbulkan pro dan kontra dari netizen saat memposting foto dirinya mengenakan tank top yang sedikit terbuka di bagian dada. Tentu saja memamerkan bagian dada bukanlah tujuan Agnez yang sebenarnya dengan memposting foto tersebut saat Ramadhan.

Agnez Mo timbulkan pro dan kontra denan kaus yang memperlihatkan sedikit bagian dadanya ini melalui sebuah foto yang diunggah ke akun instagramnya~instagram.com/agnezmo/
Agnez Mo timbulkan pro dan kontra dengan kaus yang memperlihatkan sedikit bagian dadanya ini ~instagram.com/agnezmo/

Entah apa yang difikirkan Agnez Mo, sebab caption yang dituliskanya pun terkesan membingungkan. Agnez menuliskan angka-angka 0 dan 1 secara berurutan atau yang lebih dikenal sebagai kode Binary. “01000001 01000111 01001110 01000101 01011010 00100000 01001101 01001111 #AGNEZMO” tulis Agnez sebagai caption foto tersebut.

Sayangnya netizen jutsru lebih fokus pada penampilan kekasih Devin Wiggins ini. Agnez terlihat mengenakan tank top berwarna putih dengan snapback warna senada menutupi kepalnya. Sebuah kalung besar keemasan dengan liontin berbentuk gembok melingkar di lehernya. Namun yang jadi perhatian adalah tank top Agnez yang sedikit memperlihatkan bagian dadanya tersebut.

Hal ini lantas menimbulkan perdebatan antara mereka yang berkomentar di foto tersebut. Mereka yang kontra mengatakan agara Agnez menghormati bulan Ramadhan seperti sekarang dengan tidak berpakaian seperti itu. “Pra Lover AM yg sya Hormati Sya pham si AM tu Non Muslim tpi klu dy pnya HATI NURANI yang baik biarpun beda Kyakina hrus pya Toleransi ma Kyakinan OrLa, toh byak artis yg beda Kyakinan jg pya Toleransi kok’, lgian Egk dy sdri yg jadi Artis Tenar…” tulis seorang follower Agnez Mo “Auratmu itu mbak -_- hargai yg berpuasa di sini” tambah yang lain lagi.

Namun tak sedkit pula yang membela Agnez dengan mengatakan tak ada yang salah dengan foto ini. Menurut mereka foto Agnez masih dalam taraf wajar dan tidak sevulgar yang orang fikirkan. “Orang orang yg koment disini ttg kejelekan agnez mo,adalh org orang yg stupid..tanda tak mampu..kerjanya hanya mau menjatuhkan..dukung dong artis dri kelahiran negara sendri..yg udh bisa kelevel internasional..126 langkah..say agnez mo….my idol superstar.” bela salah seorang fans Agnez Mo

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.