Paman Aktor “Jackass” Bam Margera, Vincent Margera, Meninggal Dunia

Paman dari aktor “Jackass’, Bam Margera, Vincent Margera, meninggal dunia. Lelaki yang dikenal sebagai “paman yang konyol” di MTV Viva La Bam serta berperan sebagai Don Vito di Jackass meninggal di usia 59 tahun.

Vincent Margera meninggal di usia 59 tahun (foto; cnn.com)
Vincent Margera meninggal di usia 59 tahun (foto; cnn.com)

“Dia berjuang melawan penyakit liver dan ginjal dan ia sudah berjuang dengan baik. Tapi dia meninggal pagi ini pada 6:45 waktu setempat di rumah sakit Chester County, Pennsylyvania. Dia juga mengatakan bahwa dia menimati dirinya dan ingin berterima kasih kepada semua penggemarnya. Dia sudah melewati banyak hal terutama hal mengenai denver. Dia ingin semua orang tahu dia tidak pernah melakukan hal tersebut.” ujar adik iparnya, April Margera yang dilansir oleh CNN.

Pada tahun 2007, Margera dituduh melakukan dua kasus pelecahan seksual kepada anak-anak ketika melakukan sebuah sesi tanda tangan pada 2006 di Colorado. Dia kemudian menerima hukuman masa percobaan selama 10 tahun dan dilarang bermain sebagai Don Vito di “Jackass”.

Bintang “Jackass” , Johnny Knoxville menyampaikan kabar dukanya melalui akun twitternya dengan tulisa “You Will be Missed”.