Pamela Safitri Mengaku Kenal Dengan Pelaku Penyebar Fotonya

Setelah lama ditunggu, Pamela ‘Duo Serigala’ akhirnya buka suara perihal foto-fotonya yang beredar melalui akun instagram pribadinya. Dalam keterangan sebelumnya, Pamela mengakui foto tersebut memang benar dirinya, serta tak menampik dirinya pernah mengambil foto tersebut sebelum bergabung dengan ‘Duo Serigala’. Kini, Pamela kembali memberi pengakuannya terkait pelaku penyebaran foto kontroversialnya tersebut.

Pamela mengaku kenal dengan pelaku penyebaran fotonya~
Pamela mengaku kenal dengan pelaku penyebaran fotonya~tugupost.com

Kemarin, Pamela ditemani sang rekan Ovi dan juga manajernya, melaporkan kasus foto ini kepada pihak berwajib, terkait pelanggaran privasi serta ketidaknyamanan Pamela terhadap tekanan dari masyarakat. Yang cukup menarik perhatian adalah pengakuan Pamela tentang dirinya yang merasa kenal dengan pelaku penyebaran fotonya itu.

“Sepertinya sih orangnya aku kenal, tapi ini hanya dugaan saya saja ya, semoga semua bisa cepat terungkap” aku Pamela yang ditemui saat keluar dari Polda Metro Jaya. Tapi, dalam keterangan selanjutnya, Pamela masih tidak ingin menunjuk orang tersebut secara langsung. Seolah tak berani berspekulasi tinggi, Pamela hanya berharap pelaku tersebut cepat diadili “Belum ada yang dituju siapa, ini baru laporan. Apabila masalah ini cepat ditanggapi, kemungkinan pelaku cepat ditangkap” lanjutnya lagi.

Sementara itu, manajer dari ‘Duo Serigala’ sendiri menjelaskan panjang lebar perihal laporan Pamela kepada pihak berwajib. “Kedatangan kami ke sini adalah untuk melaporkan rasa kurang nyamannya Pamela atas beredarnya foto di Instagram Jumat pagi lalu” pungkas sang manajer yang diketahui bernama Didit. Ya, dengan tersebarnya foto Pamela pada Jum’at lalu, berbagai nama tentu ikut terkena imbasnya, termasuk dari pihak manajemen dan orang tua Pamela.

Disisi lain, para netizen masih terus saja melontarkan hujatan pada salah satu penembang lagu ‘Abang Goda’ tersebut. Reaksi netizen ini cukup dimaklumi oleh sebagian orang, mengingat foto Pamela yang menampilkan area dadanya tanpa penutup sama sekali, merupakan bentuk pelanggaran etika didalam masyarakat Indonesia.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.