Pamela Safitri, Personel Duo Serigala Yang Kerap Berfoto Seksi

Netizen heboh dengan foto seksi Pamela Safitri yang dengan berani tampil topless di akun Instagram miliknya. Pamela seolah tak malu untuk memamerkan tubuhnya yang seksi dan menggoda tesebut dalam akun Instagram milknya. Meski banyak yang mengklaim mungkin saja akun Instagram Pamela dibajak, tetap saja aksi wanita seksi ini membuat publik heboh dengan foto beraninya tersebut.

 Pamela Safitri, personel duo serigala yang kerap sekali berfoto seksi dan vulgar
Pamela Safitri, duo serigala yang kerap sekali berfoto seksi ~tempo.co

Pamela Safitri, sebelumnya kita tak tahu siapakah wanita ini. Namanya mendadak meroket berbarengan dang munculnya nama Duo Serigala. Bersama teman duetnya, Ovi Sovianti, Pamela mendadak muncul dan mencuri perhatian dengan gaya seksi dan menggoda nyaris vulgar dan memancing syahwat tiap pria yang melihatnya. Pamela dan Ovi bukannya terkenal dengan lagunya yang terkesan biasa saja, namun keduanya ngetop berkat goyang dribble yang fokus di area payurdara dan dada.

Pamela Safitri sendiri dianugerahi aset yang tak semua wanita memilikinya. Sebagai personel Duo Serigala, Pamela memiliki ukuran payudara yang luar biasa besar. Bersama Ovi Sovianti, Pamela mengandalkan aset besarnya tersebut untuk memuluskan karirnya bersama Duo Serigala di kancah musik dunia. Bahkan goyang dribble-nya yang seksi dan sensual tersebut telah go internasional dan ditonton oleh banyak orang dari berbagai belahan dunia.

Dan kini, sensasi yang dibuat Pamela Safitri bertambah. Memasang foto vulgar toplessnya di akun Instagram miliknya. Namun sebenarnya bukan kali ini saja Pamela berposes seksi dan menggoda meski tak seberani hingga memamerkan payudaranya. Jika Anda adalah follower Instagram dan Twitternya, maka anda akan tahu bahwa akunya dihiasi oleh foto selfi yang menggoda dan seksi. Pamela kerap memakai tanktop saja dengan potongan dada yang rendah sehingga menujukkan betapa besar anugerah Tuhan yang telah diterima olehnya.

Foto Toples Pamela Safitri Duo Serigala
Foto Toples Pamela Safitri Duo Serigala

Hingga berita ini dibuat, Pamela Saiftri belum memberikan komentar terhadap foto seksi yang telah dipasang di akun Instgramnya tersebut. Namun melihat betapa beraninya dan kerapnya wanita ini berfoto sensual dan panas, bukan tak mungkin foto toplessnya kali ini juga untuk mendulang sensasi. Kita lihat saja bagaimana personel Duo Serigala ini akan kembali diburu media yang ingin mengetahui konfirmasinya, atas skandal foto toplessnya tersebut.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.