Pamela Sebut Mantan Pacar Sebagai Pelaku Penyebaran Fotonya

Masih melekat jelas dibenak kita, kasus foto topless Pamela Safitri pada Jum’at lalu, yang sampai detik ini masih menjadi perbincangan panas publik. Setelah sebelumnya, Pamela mengaku kenal dengan sosok yang menyebarkan foto toplessnya, kini personil Duo Serigala tersebut, dengan terang-terang menyebutkan sang mantan pacar sebagai otak dan pelaku dibalik tersebarnya foto-foto tersebut.

Pamela Sebut Mantan Pacar Sebagai Pelaku Penyebaran Fotonya~tempo.co
Pamela Sebut Mantan Pacar Sebagai Pelaku Penyebaran Fotonya~tempo.co

Setelah melaporkan kasus ini ke kantor polisi, Pamela sebelumnya menyebutkan bahwa dirinya kenal dengan pelaku dibalik tersebarnya foto-foto toplessnya. Namun kini, pasca seminggu kasus tersebut, melalui konferensi pers, Pamela menyebutkan sang mantan pacarlah yang menjadi biang masalah atas tersebarnya foto-foto dirinya tersebut. Dalam konferensi pers tersebut Pamela dengan panjang lebar menjelaskan pembelaannya.

“(Di Foto) Itu bukan aku, ada oknum yang pengen jatuhin aku. Banyak kan artis lain yang pernah alamin kejadian itu. sekarang banyak alat yang canggih yang bisa edit kepalanya siapa, badannya beda” ucap Pamela dalam penjelasan awalnya.”Aku sih nggak mau nuduh orang, yang pasti kecurigaan ada ke mantan pacar aku, dia tahu semua ID aku”lanjutnya dengan yakin.

Dalam kesempatan yang sama, Pamela menerangkan perihal adanya editan dalam foto tersebut, yang menggunakan wajahnya. Ditambahkan olehnya pula, bahwa terdapat foto lain yang menurutnya tidak pernah ia ambil sebelumnya “Ada empat foto yang bukan aku. Foto itu diedit” terang Pamela lagi. Pihak Pamela dan manajemen Duo Serigala sendiri, telah menempuh kasus hukum guna menyelesaikan kasus ini secara cepat, sehingga nama Pamela tidak terus-terusan menjadi gunjingan publik.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.