Pamer Bokong Di Instagram, Justin Bieber Minta Maaf

Beberapa waktu lalu, Justin Bieber membuat heboh dunia maya memposting sebuah foto yang tak pantas yakni foto yang menunjukan bokongnya di akun resmi instagramnya. Akibat foto tersbeut, banyak reaksi negatif yang bermunculan ditujukan kepada Justin dan mendapatkan teguran dari salah seorang anak kerabatnya yang merasa terganggu dengan foto bokong yang diunggahnya.

Pamer Bokong Di Instagram, Justin Bieber Minta Maaf - ticketmaster.co.uk
Pamer Bokong Di Instagram, Justin Bieber Minta Maaf – ticketmaster.co.uk

Mantan kekasih Selena Gomez tersebut memposting sebuah foto yang menunjukan bokongnya ketika ia tengah berlibur di Bora Bora, Polinesia, Prancis bersama kawan-kawannya. Dan kini ia telah menghapus foto tersebut dan meminta maaf langsung melalui akun instagramnya.

“Aku menghapus foto bokongku di Instagram, bukan karena kupikir hal tersebut sangat buruk dilakukan, namun juga karena anak dari seseorang yang sangat dekat denganku mem-follow akunku dan ia merasa terganggu karena melihat bokongku. Aku sama sekali tak memikirkan aspek tersebut,” tulis caption Justin sambil mengunggah foto lain dirinya di Instagram.

Ia juga meminta maaf kepada para follower yang merasa terganggu dan tak nyaman dengan foto bokong yang diunggah beberapa waktu lalu

“Aku mengunggahnya hanya sebagai gurauan belaka tapi aku lupa banyak anak-anak di bawah umur yang mem-follow akunku!! Aku sangat mencintai kalian,” lanjut captionnya.