Pamer Bokong Orang Lain Di Instagram, Michael Buble Dikecam

Mungkin tak pernah disangka oleh seorang Michael Buble, bahwa keputusannya untuk mengabadikan bokong orang lain dalam foto, membuatnya banyak dikecam oleh netizen. Pasalnya, dalam foto yang diunggah Michael pada akun instagramnya, dianggap sangat tidak pantas dilakukan oleh seseorang seperti dirinya. Tak pelak, kecaman netizen, bahkan peringatan netizen yang mengingatkan Michael bahwa dirinya dapat dituntut, terus bermunculan melalui komentar mereka.

Pamer Bokong Orang Lain Di Instagram, Michael Buble Dikecam~mtvasia.com
Pamer Bokong Orang Lain Di Instagram, Michael Buble Dikecam~mtvasia.com

Nampak dalam sebuah foto yang diunggah Michael, dirinya sedang melakukan selfie disebuah toko. Bisa ditebak, Michael tengah mengantri gilirannya membayar pada kasir. Entah atas keputusan apa, Michael mengikut sertakan seorang wanita yang tengah membayar pada kasir dalam selfienya. Semula tak ada yang salah dengan selfie yang dilakukan Michael, namun tak disangka setelah diunggahnya ke instagram foto tersebut menuai kecaman, karena keputusan Michael yang ikut menyertakan gadis tersebut dalam fotonya.

Bukan tanpa sebab, ternyata setelah ditilik, yang menjadi permasalahan adalah sang wanita yang menggunakan hot pants yang super pendek, hingga menampilkan sedikit bagian bokongnya. Mengunggah foto tersebut, beragam kecaman pun harus dituai pelantun lagu Home tersebut. Bahkan, Michael dituding sebagai seksisme lantaran foto tersebut diberi caption oleh Michael “There was something about this photo lu took ,that seemed worthy of instagram (Ada sesuatu dalam foto ini, yang tampaknya layak di instagram.)”

Foto selfie Michael Buble ini mengundang kecaman publik~instagram/michaelbuble
Foto selfie Michael Buble ini mengundang kecaman publik~instagram/michaelbuble

Beragam komentar netizen yang mengingatkan Michael atas perbuatannya pun terus mengalir sejak diunggahnya foto tersebut ke instagram. Seperti yang ditulis oleh @lisabeth1555 “This is violating. Your a fucking p*g just like all the men defending this. Your scared little boys who don’t have the balls the be real with women.(Ini adalah suatu pelanggaran. Kamu seperti laki-laki lainnya yang mendukung tindakanmu. Kamu hanya seperti anak laki-laki kecil yang tidak memiliki keberanian didepan wanita)”. Selain komentar tersebut, terdapat komentar lainnya yang mengecam dengan keras tindakan Michael ini.

Tentunya, dari sejumlah komentar tersebut, tindakan Michael ini disayangkan oleh netizen dan para penggemarnya, khususnya para wanita. Disamping itu tindakan tersebut tentunya bukan keputusan yang bijak oleh seorang artis ternama seperti Michael Buble.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.