Pamer Cincin Nikah, Bella Sophie Sudah Jadi Istri Orang?

Kabar pernikahan harusnya menjadi kabar yang membahagiakan. Namun, entah mengapa kabar penikahan artis yang satu ini malah mengejutkan banyak pihak. Artis penuh kontroversial Bella Sophie memang tak ada habisnya membuat sensasi, setelah kemarin sempat diisukan bahwa dirinya adalah ‘simpan’ bapak-bapak pejabat, kali ini ia membawa kabar pernikahannya denga seorang pengusaha asal Bali.

Bella Sophie dikabarkan telah melakukan akad nikah. ~ pasbanget.co
Bella Sophie dikabarkan telah melakukan akad nikah. ~ pasbanget.co

Perempuan 23 tahun tersebut bahkan memamerkan sebuah cincin yang telah tersemat di jari manis kanannya. Aksi pamer cincin kawin tersebut ia lakukan di tengah kabar yang menyebutkan bahwa mantan kekasih Adjie Pangestu tersebut terlibat dalam bisnis prostitusi online, yang juga melibatkan artis berinisial AA. Ia menjadi bahan pemburuan awak media, pasalnya artis berinisial BS juga termasuk dalam daftar prostitusi oniline tersebut dan diduga BS adalah inisial dari Bella Sophie. Apakah berita pernikahan Bella ini merupakah pengalihan isu dari terlibatnya ia dalam bisnis haram tersebut?

Saat Bella Sophie memamerkan cincin nikahnya. ~ liputan6.com
Saat Bella Sophie memamerkan cincin nikahnya. ~ liputan6.com

“Siapa yang bilang kayak begitu (Bella artis yang terlibat prostitusi online). Saya berani bayar Rp5 miliar kalau Bella sudah menikah,” ujar Tata Liem, sang menajer pada Senin kemarin. Kabar bahwa Bella Sophie telah menikah ini, sebelumnya didahului oleh rumor rencana pernikahan yang akan digelar pada 17 Mei mendatang. Namun, Tata Liem mematahkan berita tersebut dengan tegas, dan mengatakan bahwa Bella Sophie sudah menikah.

“Akad nikah sudah, pokoknya minggu ini Insya Allah resepsinya. Pokoknya minggu ini yah, nanti dikabari lagi,” sambunya. Wanita yang pernah dekat dengan Enji mantan suami Ayu Tingting tersebut memang dikenal kerap membuat sensasi demi mendongkrak namanya di dunia hiburan. Salah satunya ialah saat hubungannya dengan Adjie Pangestu terungkap hanyalah setting-an belaka. Apakah pengakuan dirinya yang telah menikah juga merupakan setting­-an?

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.