Pamer Dada Dan Paha, Miranda Kerr Tampil Seksi di Cannes 2015

Sebuah pagelaran diadakan untuk merayakan pulucnuran sebuh produk Ice Cream Magnum pada Kamis kemarin. Perayaan tersebut merupakan bagian dari perhelatan akbar Festival Film Cannes yang ke-68 yang diadakan di Cannes, Perancis. Sejumlah deretan bintang papan atas dunia turut meramaikan acara ini dengan tajuk Magnum “Oink and Black”.

Pamer Dada Dan Paha, Miranda Kerr Tampil Seksi di Cannes 2015. ~ news.com.au
Pamer Dada Dan Paha, Miranda Kerr Tampil Seksi di Cannes 2015. ~ news.com.au

Salah satu selebriti yang paling banya menyita perhatian adalah Miranda Kerr. Pasca pereceraiannya dengan Orlando Bloom tidak membuat bintang Miranda Kerr redup. Malah, model Victoria’s Secret itu tampil lebih bersinar. Hal tersebut ia buktikan dengan penampilan super seksinya. Dengan balutan gaun indah berwarna merah muda yang senada dengan tema acara tersebut.

Seperti yang diwartakan oleh Dailymail, Miranda berpenampilan seksi dan bahkan nyaris tampil dengan memamerkan seluruh tubuhnya. Ibu satu anak tersebut datang dengan gaun bergaya Yunani dalam warna merah muda nan manis. Namun, bukan itu yang jadi pusat perhatian, melainkan, potongan gaun yang hampir tidak menyembunyikan apapun.

Dengan balutan gaun merah muda, Miranda Kerr mengahdiri acara peluncuran Magnum Pink And Black. ~ filmibeat.com
Dengan balutan gaun merah muda, Miranda Kerr mengahdiri acara peluncuran Magnum Pink And Black. ~ filmibeat.com

Diketahui, gaun cantik tersebut merupakan hasil rancangan Emanuel Ungaro.Tampak bagian leher gaunnya terus menurun hingga pinggang yang ditahan dengan tali empire tepat di pinggang. Tidak berhenti sampai disitu, gaun panjang tersebut juga punya belahan paha yang begitu tinggi, membuat Miranda bebas memamerkan kaki jenjang yang terbungkus stiletto berwarna kulit.

Sedangkan untuk aksesoris, ia memilih anting chandelier berlian yang terlihat apik dengan latar belakang rambut tebal tergerai. Dalam acara tersebut, wanita yang pernah bersitegang dengan Selena Gomez tersebut, datang sebagai duta es krim Magnum, yang merupakan sponsor acara. Dengan penampilannya yang super hot, Miranda pun semakin memukau publik saat memamerkan kulit eksotisnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.