Pamer Dada Di Instagram, Miley Cyrus Tampil PD

Ada-ada saja kelakuan Miley Cyrus yang berhasil menghebohkan netizen. Setelah sebelumnya mengumbar foto telanjang dalam bathtub, kini ia kembali mengumbar bagian dadanya dalam sebuah postingan foto di instagram. Anehnya, foto bagian pribadi tubuhnya itu, hanya ditutupi oleh plester luka yang ditaruh menyilang. Tak heran, foto tersebut tentunya mengundang netizen untuk memberi komentar beragam pada foto tersebut.

Pamer payudara di Instagram, Miley Cyrus tampil PD
Pamer payudara di Instagram, Miley Cyrus tampil PD~youthvillage.co.za

Menggunakan sebuah topi beanie, dalam foto tersebut Miley mengambil pose dirinya dari atas, menampilkan tubuhnya secara keseluruhan, termasuk bagian dadanya yang ditutupi dengan plester. Menggunakan baju sejenis piyama bermodel dungarees yang sedikit longgar, Miley dengan percaya diri menampilkan buah dadanya yang begitu jelas terekspos oleh kamera. Tak hanya buah dadanya, Miley juga dengan percaya diri menampilkan ketiaknya yang ditumbuhi bulu.

Foto Miley Cyrus yang menampilkan dadany~instagram
Foto Miley Cyrus yang menampilkan dadanya~instagram

Perihal foto tersebut, netizen tentu tak luput dari komentar-komentarnya. Ada yang suka, ada pula yang tidak suka melihat Miley mengumbar bagian tubuhnya itu dengan bebas, tanpa memikirkan privasi foto yang ia sebar. Namun, seolah tak peduli, Miley tetap saja mengunggah foto-fotonya yang menjadi bahan kontroversi publik.

Sebelum foto tersebut, nyatanya Miley memang pernah memamerkan foto dirinya dalam sebuah bathtub dengan pose sensual dan tengah merokok. Ramai-ramai pula, publik internet memenuhi kolom komentar foto tersebut dengan hujatan untuk Miley yang seolah tak tahu malu menyebarkannya. Namun, sebagian netizen turut mendukung Miley, sebagai kebebasan dalam mengekspresikan diri.

Miley Cyrus juga pernah pamer foto didalam bathtub~instagram
Miley Cyrus juga pernah pamer foto didalam bathtub~instagram

Walaupun begitu, banyak pihak yang menyayangkan tindakan Miley yang tidak bijak seperti ini. Selain dianggap kurang bermoral, kelakuan Miley ini tentu saja menambah kesan negatif dari masyarakat pada pelantun ‘Wrecking Ball’ tersebut. Tak jarang memang, Miley jadi sasaran publik untuk melampiaskan kekesalan karena foto-fotonya yang dinilai terlalu ekstrim dan senonoh. Kerap kali pula, Miley dibanding-banding dengan sosoknya yang lama, jauh sebelum ia menjadi seperti sekarang ini.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.