Soal Video Prilly Latuconsina, Akhirnya Aliando Syarief Buka Suara

Belakangan ini media hiburan tengah dihebohkan dengan beredarnya video curahan hati Prilly Latuconsina yang menyebut keluarga Aliando Syarief dengan kata-kata kasar dan tidak pantas. Terang saja, karena video tersebut, Prilly pun menjadi bahan hujatan para penggemar Aliando yang tidak terima idola mereka dihina.

Soal Video Prilly Latuconsina, Akhirnya Aliando Syarief Buka Suara ~ liputan6.com
Soal Video Prilly Latuconsina, Akhirnya Aliando Syarief Buka Suara ~ liputan6.com

Tak tinggal diam, Prilly pun segera meminta maaf kepada Aliado, khususnya kepada keluarga besar bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala tersebut. Secara pribadi, Prilly telah meminta maaf kepada keluarga Aliando, dan dengan rasa tulus keluarga Aliando telah memaafkan Prilly.

Bak gayung bersambut, Prilly akhirnya mendapat maaf dari keluarga Aliando. Tak hanya keluarganya, secara pribadi Aliando pun telah memaafkan Prilly. Melalui akun Instagram, Rabu (20/4/2016), dengan bijaksana Aliando berkata bahwa semua orang bisa melakukan kesalahan, dan masalah ini sebaiknya tidak perlu dibesar-besarkan.

“Everyone makes mistakes, Owning up to it is what counts. Let it be a lesson for us to learn. Dan buat apa juga yg gini di gede2in sampai semua orang harus tau. Prestasi,karya anak bangsa,sesuatu hal yang membuat kita termotivasi mungkin ada baik nya itu yang jadi sorotan agar indonesia bisa terus maju, Biar kejadian ini jadi urusan kita agar semua nya baik2 saja. Dan agar kita bisa terus berusaha maju sampai finish #everythingisfinetulis Aliando dalam keterangan foto yang memperlihatkan capture video call antara ia dengan Prilly.

Dalam posting tersebut, tampak foto wajah keduanya juga terlihat sumringah. Foto ini sepertinya bisa menjadi bukti, bahwa kasus penghinaan Prilly terhadap keluarga Aliando nyatanya tidak melunturkan keakraban di antara bintan muda ini.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.