Pamer Foto Mesra Bersama Seorang Wanita, Bella Throne Umumkan Dirinya Biseksual

Satu lagi aktris cantik muda Hollywood yang mengumumkan dirinya adalah seorang biseksual. Ia adalah Bella Throne mantan bintang Disney yang baru saja putus dengan kekasih yang selama setahun terakhir ia pacari, Gregg Sukrin. Melalui akun Snapchat-nya, Bella Throne memamerkan beberapa foto sedang mencium seorang gadis.

Pamer Foto Mesra Bersama Seorang Wanita, Bella Throne Umumkan Dirinya Biseksual ~ mirror.co.uk
Pamer Foto Mesra Bersama Seorang Wanita, Bella Throne Umumkan Dirinya Biseksual ~ mirror.co.uk

Sontak saja, para penggemar bintang film The DUFF ini dibuat penasara. Dan ketika ada seorang fans yang dengan gamblang bertanya, “Apakah kamu seorang biseksual?” Bella Thorne menjawabnya secara gamblang, “Ya”. Untungnya hal ini malah membuat para penggemar Bella Thorne semakin mendukungnya.

Sebagian dari mereka menyampaikan pujian pada artis berambut merah ini karena berani jujur dan terbuka tentang orientasi seksualnya. Beberapa rekannya sesama artis juga menunjukkan dukungan mereka, seperti yang dilakukan oleh bintang serial televisi Modern Family, Ariel Winters, yang kemudian me-retweet percakapan Bella Thorne dan penggemarnya.

Bella Throne dan kekasih wanitanya
Bella Throne dan kekasih wanitanya

Tak berselang lama setelah mengungkapkan soal dirinya, Bella Thorne kemudian membocorkan kepada para fans-nya wanita yang telah mengisi hatinya kini. Wanita itu ternyata adalah Bella Pandergast, mantan kekasih kakak laki-lakinya sendiri.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.