Pamer Isi Sms Mesra Dengan Egi John, Marshanda Dibully Lagi

Bukan Marshanda namanya jika tidak membuat heboh dengan postingan di Instagramnya. Setelah ngamuk karena lelah di-bully dan mengancam akan tutup akun, kini ia membuat heboh lagi dengan mengunggah sebuh foto yang menunjukkan sms mesarnya dengan Egi John. Egi John dan Marshanda memang pernah beradu akting bersama dalam film Kisah Sedih di Hari Minggu di RCTI tepatnta 11 tahun yang lalu dan mendapat rating tinggi.

Marshanda pamer sms mesranya dengan egi John. ~ liputan6.com
Marshanda pamer sms mesranya dengan egi John. ~ liputan6.com

Mantan istri Ben Kasyafani tersebut sudah dua kali kedapatan mengunggah foto Egi, namun kali ia tak enggan memerkan isi sms-nya dengan Egi yang terlihat begitu mesra, bahkan memberikan tag ke akun Instagram milik Egi John. Di awal obrolan, terlihat Marshanda menyapa Egi dengan kalimat “Sayang, kamu abis baterai, ya?”. Sedangkan Egi memanggil ibu satu anak tersebut dengan sebutan istri.

https://instagram.com/p/3YX3tzJwzx/?taken-by=marshanda99

“Sumpah ya ni laki. Fix, kalo gue bipolar, ni orang PENTApolar udah sebutannya #pentaituArtinyaLIMA #bagiyangMESTIgueJELASIN,” tulis perempuan yang akrab disapa Caca tersebut pada kolom keterangan foto tersebut.

Sedangkan di kolom komentar, tak sedikit yang kembali mengolok-ngolok Caca. “Gue juga ibu muda tapi makin kesini postingan lo seakan2 bangga nunjukin ekspresi lo yg kaya baru nginjek puber. Turut prihatin ca,” sindir seorang pengguna Instagram. “Bipolar kok bangga,” timpal yang lain. Entah apa maksud Caca mengunggah foto tersebut, apakah ia ingin memberi isyarat bahwa kini ia telah menemukan pengganti Ben Kasyafani?

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.