Pamer Kalung Cantik, Park Shin Hye Jadi Model Perhiasan Asal Paris

Artis Park Shin Hye tak hanya laris untuk jadi pemain film dan drama. Namun kecantikan dan kemolekan tubuh wanita cantik ini membuatnya laris untuk jadi model guna mempromosikan suatu produk tertentu. Tak hanya untuk produk fashion dan kosmetik saja. Wanita cantik ini juga cocok untuk jadi model beberapa produk khusus wanita yang lain.

Artis Korea catik, Park Shin Hye tampil mempesona saat menjadi model perhiasaan Agatha Paris~soompi.com
Park Shin Hye menjadi model perhiasaan Agatha Paris~soompi.com

Yang terbaru, pemeran Choi In Ha dalam drama Pinnochio ini terpilih untuk menjadi bintang sebuah produk perhiasaan asal Paris, Perancis. Ya nama Park Shin Hye rupanya tak hanya terkenal di dalam negri saja. Bahkn perusahaan internasional yang sedang mencoba peruntungan mereka di kawasan Asia pun megetahui hal ini.

Tal ayal, mereka pun menawarkan proyek kerja sama dengan wanita berparas ayu ini. Park Shin Hye pun mengiyakan saat diminta untuk jadi model pershiasaan asal Paris,Perancis yang bernama AGATHA. AGATHA Paris pun baru-baru ini merilis foto artis cantik ini saat memamerkan perhiasaan yang menjadi signature andalan mereka.

Park Shin Hye tampak mengenakan kalung dengan design simple namun cantik dan elegan. Park Shin Hye tampak bangga memamerkan perhiasan dari brand Internasional yang membuka cabangnya di Seoul tersebut. Sebuah kalung cantik dengan desian simple namun elegan yang dilengkapi dengan liontin berbentuk menara Eifel ini, nampak pas membaur dengan kecantikan wanita Korea ini.

Namun selain kalung cantik tersebut, sosok Park Shin Hye juga jadi nilai lebih untuk iklan perhiasan ini. Mengenakan pakaian berwarna hitam dan make up simple andalanya, Park Shin Hye tampak cantik dan mempesona. Senyum menawanya tampak sama berkilaunya dengan perhiasaan yang tengah dikenakanya saat itu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.