Pamer Kemesraan, Yuni Shara Dipacari Mantan Suami Wanda Hamidah

Sejak resmi putus dari Raffi Ahmad, kisah asmara artis Yuni Shara memang sepi dari pembeitaan media. Namun, siapa sangka setelah sekian lama akhirnya  hati Yuni Shara kembali bersemi. Janda 2 anak tersebut tampaknya sudah mulai membuka hatinya lagi.

Chiko Hakim dan Yuni Shara ~ suara.com
Chiko Hakim dan Yuni Shara ~ suara.com

Hal ini terbukti dari beberapa foto di media sosial menunjukkan kemesraannya dengan Chiko Hakim. Pria ini adalah mantan suami Wanda Hamida yang telah bercerai tiga tahun lalu. Potret kebersamaan Yuni dan Chiko diunggah di akun Instagram pria bernama asli Cyril Raoul Hakim itu.

Tampak Yuni dan Cyril dari belakang bergandengan tangan ketika berada di luar negeri dalam foto yang diunggah Cyril 13 November 2015. Cyril tak menyertakan keterangan foto apa pun. Foto lain juga tampak mesra. Kali Yuni terlihat meringis di depan kamera, begitu juga Cyril.

Pamer Kemesraan, Yuni Shara Dipacari Mantan Suami Wanda Hamidah ~ instagram.com
Pamer Kemesraan, Yuni Shara Dipacari Mantan Suami Wanda Hamidah ~ instagram.com

Meski fotonya hitam putih, masih terlihat tangan Yuni menggandeng petinggi partai politik itu. Netizen ramai mengomentari. Mereka mendoakan kebersamaan Yuni kali ini untuk selamanya. Ada satu lagi unggahan foto ketika Cyril dan Yuni bersama dalam acara ulang tahun presenter kenamaan Rosiana Silalahi pada 29 September 2015.

Mereka bertiga berfoto, pelantun ‘Desember Kelabu’ ada di tengahnya, tangan Cyril tampak merangkul dua wanita itu. “Happy birthday to our good friend Rosianna Silalahi #latepost #rosiannasilalahi #birthdayparty #260915,” tulis Cyril.

Instagram.com

Foto ini dikomentari Yuni Shara, “gelap fotonya,” memang gambar ketiganya terlihat kabur. Menjawab komentar itu, Cyril membalas, “@yunishara36 gelap/terang sama cakepnya.”

Sayangnya, saat dikonfirmasi mengenai hubungannya dengan Chiko, Yuni malu-malu menjawabnya. Ibu dua anak ini malah mengatakan kalau saat ini ia tengah nyaman dengan status single tanpa pasangan.

“Saya sedang tidak dengan siapa-siapa, saya tengah menikmati kesendirian bersama anak-anak. Saya juga sedang tidak ada rencana untuk menikah. Saya sedang sibuk membesarkan anak-anak, saya ingin memberikan yang terbaik buat mereka,” kata Yuni Shara ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.