Pamit Wajib Militer, Siwon, Donghae dan Eunhyuk Sujud di Hadapan ELF

Beberapa hari lalu, tepatnya pada tanggal 19 September 2015, Boyband papan atas dunia asal Korea Selatan yakni Super Junior  menggelar konser yang bertajuk ‘Super Camp’ bersama para fansnya yang biasa disebut ELF. Konser tersebut digelar dalam rangka merayakan hari jadi mereka yang ke-10 sejak mereka debut.

Pamit Wajib Militer, Siwon, Donghae dan Eunhyuk Sujud di Hadapan ELF - detik.com
Pamit Wajib Militer, Siwon, Donghae dan Eunhyuk Sujud di Hadapan ELF – detik.com

Para personel Super Junior yang berjumlah sembilan orang itu pun menyanyikan beberapa hits mereka yang teranyar. Tak ketinggalan mereka juga melantunkan beberapa lagu dari album terbaru mereka yang baru saja dirilis pekan lalu yang diberi nama ‘Magic’.

Para personel pun sangat memanjakan penggemarnya dengan aksi panggung yang keren dan tak kalah kocak mengocok perut para penonton. Namun dibalik acara konser yang begitu hangat tersebut, terselip sebuah adegan yang membuat para ELF terharu.

Yak,tiga personel yang akan melakukan wajib militer dalam waktu dekat yaitu Siwon, Donghae dan Eunhyuk melakukan salam perpisahan dengan para ELF. Yang semakin membuat para ELF terharu ialah saat ketiganya bersujud di hadapan para ELF untuk penghormatan terakhir.

Sontak saja aksi tersebut memancing air mata para penonton yang memenuhi stadion konser. Ketiganya pamit untuk vakum sementara di dunia hiburan kewajiban yang harus dijalani.

Sukses Siwon, Donghae dan Eunhyuk!