PANAS! Seksinya Choa AOA dalam Balutan Busana Merah

Bagi seorang atau sekelompok penyanyi dianugerahi suara yang merdu merupakan modal utama untuk menghibur para penggemar maupun pendengarnya. Selain punya suara yang bagus, seorang penyanyi juga perlu memperhatikan busana atau kostum yang akan mereka kenakan baik di acara on air maupun off air.

Kostum atau pakaian bagi para penampil ini merupakan aset atau modal kedua setelah suara yang dimiliki. Terlebih di era teknologi sekarang yang tidak hanya mengedepankan peran audio saja seperti beberapa dekade lalu, sekarang visualisasi dari para penyanyi atau tampilan pun harus diperhatikan agar dapat menarik hati para pecintanya.

Pun begitu, para penyanyi ini tak boleh asal dalam memadupadankan busana yang akan dikenakan. Kesalahan dalam mix and match pakaian bisa berakibat fatal bagi penyanyi itu sendiri. Maka dari itu busana atau pakaian harus diperhatikan. Tak jarang para penyanyi ini memiliki desainer khusus yang merancang busana mereka untuk mendukung aktivititas bernyanyinya.

Choa AOA ~ koreaboo.com
Choa AOA ~ koreaboo.com

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh sekelompok gadis yang tergabung dalam girlband AOA. Baru baru ini dalam penampilannya, mereka terlihat mengenakan kostum yang dirancang khusus. Para fans berkomentar dan memberikan pujian terhadap kostum yang mereka kenakan. Dalam kesempatan tersebut, AOA mengenakan kostum serba merah yang bisa dikatakan terinspirasi dari seragam militer angkatan laut namun tak melepas image sexy yang ingin ditampilkan. Kesemua member AOA pun mendapatkan perhatian tak terkecuali sang vokalis Choa, dan berikut foto foto Choa AOA dalam balutan busana merah menggoda

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.