Panasnya Adegan Zayn Malik-Gigi Hadid di Video Klip Pillowtalk Ini

Video klip Pillowtalk, single terbaru Zayn Malik akhirnya dirilis juga di YouTube. Seperti dugaan banyak orang, Gigi Hadid dipilih untuk menjadi model video klip single terbaru mantan anggota One Direction ini. Dan bisa ditebak, adegan super mesra dan panas terlihat dari pasangan yang dikabarkan tengah pacaran ini.

Sejak video klipnya dimulai, sosok Gigi Hadid sudah mencuri perhatian. Adegan awal yang menyita perhatian adalah saat Gigi dengan mesranya meraba wajah Zayn Malik. Selanjutnya adegan dilanjutkan dengan kedua insan ini yang sepertinya hendak menautkan bibir masing-masing.

Warna merah, putih dan hitam yang seksi dengan konsep misterius menjadi dominasi utama video klip Pillowtalk ini. Sosok Gigi hadid yang menggoda pun menajdi poin utama, selain ketampanan wajah Zayn Malik dan suara khasnya yang pasti dirindukan semua orang. Namun selain Gigi Hadid ada beberapa model waaita lain yang jadi pengisi video klip Pillowtalk ini.

Pillowtalk sendiri menceritakan tentang keintiman sepasang kekasih yang tengah dimabuk asmara. Ini terlihat dari lirik yang romantis seperti ini.
I’d love to hold you close, tonight and always
I’d love to wake up next to you
I’d love to hold you close, tonight and always
I’d love to wake up next to you…

Selain itu ada juga lirik seolah menggambarkan bagaiman panasnya hubungan intim diantar dua orang kekasih. Namun yang pasti dari video klip Pillowtalk ini, kemesraan Zayn Malik dan Gigi Hadid lah yang mencuri perhatian banyak pihak. Selain itu ini Pillowtalk adalah obat rindu penggemar One Direction akan suara khas Zayn malik. 5 jam pasca dirilis video ini sudah dilihat kurang lebih 153 ribu viewer YouTube.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.