Pangeran Charles Tak Pernah Gantikan Popok Pangeran George dan Puteri Charlotte

Pangeran Charles, yang kini memiliki dua cucu yang sangat lucu, mengungkapkan kesehariannya. Hal itu terungkap dalam dokumenter When Ant and Dec Met the Prince: 40 Years of the Prince’s Trust yang akan ditayangkan di ITV pada 4 Januari mendatang.

Sebagai kakek, ternyata Pangeran Charles tak pernah mengganti popok cucunya (foto: telegraph.co.uk)
Sebagai kakek, ternyata Pangeran Charles tak pernah mengganti popok cucunya (foto: telegraph.co.uk)

Meskipun menjadi kakek dari Pangeran George dan Puteri Charlotte yang masih balita, ternyata Pangeran Charles tak pernah mengganti popok mereka. Meskipun begitu, Pangeran dari Wales tersebut sangat bersyukur memiliki cucu-cucu yang menjaganya.

Anthony McPartlindan Declan Donelly, menghabiskan 12 bulan mengikuti pangeran Charles untuk program dokumenter mereka. Mereka pun ungkapkan kesan bersama Pangeran Charles, “Dia sangat sayang kepada Camilia dan dua anaknya serta menjadi seorang kakek. Dan itu mengagumkan untuk mendengarnya berbicara mengenai kesehariannya. Yang membuatku senang ialah bagaimana aku bisa merasakan sepertinya ketika dia membicarakan mengenai keluarganya, yang sepertinya terlihat berbeda dari kita. Pangeran Charles juga mengingat masa lalunya duduk di sofa dengan kakeknya, Raja George, dengan memakai celana pendek.”

Pangeran Harry juga akan tampil dalam dokumenter tersebut untuk membicarakan mengenai ayahnya.