Sambut Natal, Pangeran George Siap Bantu Kate Middleton

Putra pertama Pangeran William dan Kate Middleton yang kini berusia 2 tahun, Pangeran George, ternyata mau membantu ibunya meskipun dirinya berstatus sebagai penerus tahta kerajaan Inggris. Pangeran George bergabung dengan orang tuanya untuk menghias pohon natal di rumahnya Anmer Hall, Norfolk, Inggris. Pangeran George sangat senang meletakan dekorasi di pohon natal menurut sumber yang dilansir Us Weekly.

Pangeran George akan membantu ibunya mendekorasi untuk natal (foto: time.com)
Pangeran George akan membantu ibunya mendekorasi untuk natal (foto: time.com)

Kate Middleton juga mengatakan bahwa Pangeran George menginginkan apapun yang dia lihat. Ibunya pun membolehkannya memilih beberapa ornamen termasuk sebuah ornamen berbentuk pinguin. Sebelumnya, ayahnya, Pangeran William, mengatakan bahwa dirinya akan terjaga semalaman untuk natal tahun ini karena Pangeran George sudah mengerti makna natal itu sendiri sehingga kakak dari Putri Charlotte tersebut sangat kegirangan menyambut natal.

Tak hanya gembira untuk mendekorasi dan menyambut natal, Pangeran George, yang dikatakan oleh kakeknya,Pangeran Charles, Pangeran George juga sangat menyukai alam.sehingga tak heran dirinya sangat menyukai aktivitas di luar yang mana membuat sang kakek senang melihatnya.