Pangeran George Dilarang Mengendarai Motor

Meskipun usianya masih 2 tahun, salah satu pewaris tahta kerajaan Inggris, Pangeran George, dilarang mengendarai sepeda motor saat dewasa oleh ibunya sendiri, Kate Middleton. Saat berada di Dundee, salah satu agendanya yaitu kegiatan amal dengan Pangeran William, Duchess of Cambridge tersebut berkata bahwa dia merasakan ketakutan saat suaminya, Pangeran William mengendarai motor. Makadari itu, dia akan menjauhkan putranya dari motor dan berharap akan memiliki hobi berbeda dengan ayahnya yang sangat menyukai motor.

Pangeran george Dilarang Mengendari Sepeda Motor, Hellomagazine.com
Pangeran george Dilarang Mengendari Sepeda Motor, Hellomagazine.com

Duchess of Cambridge dan Pangeran William bertemu dengan keluarga yang memiliki masalah dengan kesehatan mental. Keluarga tersebut bertemu dengan mereka di Teater Dundee, Skotlandia. Kate sendiri mengatakan bahwa dia memiliki kenangan manis di Universitas Dundee karena dia pernah mengunjungi Dundee saat menjadi mahasiswi dulu. Saat berada disana, Kate juga mengaku bahwa dia dan Pangeran William tak pandai menari tarian Skotlandia. Dia juga mengatakan bahwa dia mengenakan gaun biru untuk menghargai Skotlandia dengan mengenakan mantel berwarna biru yang didesain oleh desainer lokal.

Ibu dari Pangeran George dan Putri Charlotte memang dikenal dengan dengan perhatiannya kepada isu-isu mengenai kesehatan mental. Sebelumnya dia juga merayakan Hari Kesehatan Mental Dunia dengan mengadakan kegiatan amal.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan