Pangeran Harry Diisukan Pacaran Dengan Sepupunya Sendiri, Kitty Spencer

Pangeran Harry diisukan pacaran dengan sepupunya sendiri yang bernama lady Kitty Spencer. Entah darimana datagnya namun keduanya memang dikabarkan sudah sangat akrab sejak kecil. Kitty Spencer sendiri adalah putri dari adik lelaki mendiang putri Diana, Charles Spencer.

Pangeran Harry diisukan pacaran dengan sepupunya sendiri Lady Kitty Spencer~ www.telegraph.co.uk
Pangeran Harry diisukan pacaran dengan sepupunya sendiri~ www.telegraph.co.uk

Dikarenakan usia mereka yang terpaut tak terlalu jauh, Kitty dan Harry dikabarkan jadi teman sepermainan sejak kecil. Saat dewasa pun kedekatan keduanya tetap terbina dengan baik. Kitty Spencer bahkan tampak dalam barisan keluarga kerajaan, saat royal wedding Pangeran William dan Kate Middleton.

Saat itu tak ada yang tahu kedekatan pangeran Harry dengan wanita berusia 25 tahun ini. Namun belakangan keduanya dikabarkan semakin dekat dan sering jalan bareng. Media lokal Inggris Raya pun ramai-ramai memberitakan bahwa sang pangeran kini berpacaran dengan sepupunya sendiri.

Kitty Spencer, sepupu pangeran Harry yang disebut sebagai pacarnya sang pangeran juga~ www.news.com.au
Kitty Spencer, sepupu pangeran Harry~ www.news.com.au

“Tak ada yang tahu kemana perginya Pangeran Harry saat pesta natal kerajaan usai. Mungkin dia ingin bersenang-senang sebelum menjalankan tugasnya di Nepal bulan Februari nanti. Atu mungkin pangeran berambut merah ini diam-diam menghabiskan waktu bersama dengan Kitty Spencer. Ya Lady Kitty Spencer yang tak lain adalah keponakan mendiang putri Diana atau sepupu Harry sendiri” ujar sebuah sumber yang dikutip Inquistr.

Menurut media lain, Pangeran Harry tergila-gila pada sosok Kitty Spencer. Sang pangeran bahkan mengatakan bahwa Kitty adalah wanita sempurna, pasca melihat seksinya photoshot sang lady dalam balutan lingerie beberapa waktu yang lalu. “Harry meyebut Kitty Spencer adalah wanita sempurna. Matanya melotot keluar sat melihat foto sang Lady mengenakan lingerie beberapa waktu yang lalu” tulis media Fashion N Style.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.