Pangeran Harry Tak Sabar Bertemu dengan Keponakan Barunya

Tak ada kata selain ucapan syukur dan bahagia yang terucap dari keluarga kerajaan Inggris. Setelah sebelumnya di karuniai putra mahkota, Pangeran George kini pewaris tahta kerajaan Inggris, Pangeran William dan Duchess of Cambridge, Catherine memiliki bayi perempuan yang belum diberi nama itu. Kebahagiaan tak terkecuali menghampiri Pangeran Harry, adik Pangeran William sekaligus paman dari calon putri mahkota Britania Raya itu.

Pangeran Harry tak sabar   bertemu keponakan barunya ~ aceshowbiz.com
Pangeran Harry tak sabar bertemu keponakan barunya ~ aceshowbiz.com

Pangeran Britania yang kini berusia 30 tahun itu mengatakan melalui Kensington Palace, “Dia benar-benar cantik. Saya tidak sabar untuk bertemu dengannya.”. Pangeran William dan istrinya Kate Middleton menyambut anak kedua mereka, seorang bayi perempuan, pada hari Sabtu, 2 April di Lindo Wing di Rumah Sakit St Mary. Putri kecil itu melengkapi kebahagiaan keduanya setelah sang kakak Prince George, yang lahir pada bulan Juli tahun 2013.
Tweet Pangeran Harry mengenai keponakan barunya ~ aceshowbiz.com
Tweet Pangeran Harry mengenai keponakan barunya ~ aceshowbiz.com

Pasangan kerajaan ini telah mendapatkan ucapan selamat dari banyak orang, termasuk Presiden AS Barack Obama dan Ibu Negara Michelle Obama. Dan atas nama Pangeran William dan Kate, istana telah mentweet, “The Duke dan Duchess sangat berterima kasih untuk pesan ucapan selamat yang mereka terima dari orang-orang di seluruh dunia. Ini berarti begitu banyak orang yang telah merayakan kedatangan anak baru mereka”
Pangeran William beserta istri dan putrinya ~ aceshowbiz.com
Pangeran William beserta istri dan putrinya ~ aceshowbiz.com

Sementara itu, spekulasi telah merajalela apakah Pangeran William dan Kate akan memberi nama putri mereka Diana sebagai bentuk penghormatan kepada mendiang ibunya, Putri Diana. Namun, seorang teman keluarga telah memberitahu, Majalah People, mereka tidak akan melakukan itu karena akan “menyebabkan kegemparan.” “Saya pikir mereka lebih tradisional dari itu. Saya akan berpikir mereka akan pergi dengan nama yang lebih royal. Saya suka ide Alice,” ujar sumber tersebut.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.